5 Foto dan Cerita Bintang Drama Korea Saat Kuliah, Pesona Song Joong-Ki di Belakang Podium Sulit Ditolak!

Rabu, 24 Maret 2021 - 12:45 WIB
(dari kiri ke kanan) Foto Gang Dong-woo, Song Joong-ki, dan Kim Tae-hee saat masa kuliah. Foto/ Twitter @runrunhaha1, @jasminetheaz, MBC
JAKARTA - Beberapa bintang drama Korea punya latar belakang pendidikan yang menarik, yang kadang bertolak belakang dengan pekerjaan mereka sekarang.

Nah, berikut ini lima bintang drama Korea dengan foto dan cerita mereka semasa kuliah, seperti dikutip dari South China Morning Post .

1. SONG JOONG-KI - ADMINISTRASI BISNIS



Foto: tvN



Song Joong-ki yang kini sedang bermain dalam drama "Vincenzo" di tvN dan Netflix mendapatkan gelar administrasi bisnisnya dari Universitas Sungkyunkwan Seoul. Dia mendapat skor menakjubkan 380 dari 400 saat Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi atau Scholastic Ability Test (CSAT) di Korea.



Foto: Twitter @mrsong0919



Foto:Twitter @mrsong0919

Joong-ki juga aktif semasa kuliah, terbukti saat ia tampil di sampul majalah Universitas Kingo beberapa kali, yaitu pada 2008 hingga 2013. Dia juga pernah menjadi pembaca berita kampus yang dianggap mampu melatih keterampilan nonteknisnya (soft skill). Lihat saja penampilannya saat bicara di belakang podium, seolah diambil saat dia lagi syuting drama!

2. KIM TAE-RI - ILMU KOMUNIKASI



Foto:Instagram @kimtaeri_1

Lawan main Joong-ki dalam film "Space Sweepers", Kim Tae-ri berkuliah di Universitas Kyung Hee yang terkenal dengan jurusan komunikasi dan jurnalistik.

Dalam sebuah wawancara dengan News Culture pada Februari lalu, ia mengatakan bahwa dirinya bercita-cita menjadi pembawa berita, profesi yang memang prestisius di Korea Selatan.



Foto: Twitter @taerienthusiast

Namun seiring berjalannya waktu, Tae-ri mulai berubah pikiran setelah bergabung dengan klub teater di kampusnya. Hal tersebut menyadarkannya bahwa ia lebih cocok berkarier dalam bidang seni peran.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More