5 Aktor Beken Drama Korea yang Memulai Karier sebagai Model Catwalk

Jum'at, 20 November 2020 - 11:20 WIB
Bintang drama Start-Up, Nam Joo-hyuk, ternyata pernah menjadi model fashion show sebelum menjadi aktor. Foto/Soompi
SEOUL - Siapa sangka Lee Soo-hyuk, Kim Woo-bin , dan Kim Young-kwang, memulai debutnya dengan menjadi model di panggung mode.

Sebelum membintang drama Korea yang melambungkan nama mereka, seperti "Secret Garden", "The Heirs", "Uncontrollably Fond", dan "I Can Hear Your Voice", mereka sudah diakui perannya dalam dunia mode.

Nah, berikut para aktor yang pernah menjadi model catwalk.

1. KIM WOO-BIN





Foto: chanelz.com

Saat ini, Woo-bin memang lagi vakum di dunia hiburan sejak 2017 karena tengah berjuang dengan penyakit kankernya. Kim Woo-bin dikenal lewat perannya dalam "The Heirs" dan "Uncontrollably Fond".

Sebelumnya, dia menjadi perhatian publik sebagai model pada 2009 dalam acara Seoul Fashion Week. Ia akhirnya mendapat peran pada 2011 lewat "White Christmas".

Setelah rehat panjang, AM Entertainment mengumumkan Woo-bin akan kembali ke layar lebar dalam film fiksi ilmiah "Alien". ( )

2. NAM JOO-HYUK



Foto: YouTube Beautypl

Joo-hyuk malah sebelumnya adalah pemain basket. Sayangnya, ia mengalami cedera dan harus mengubur impiannya masuk dalam tim nasional.

Setelah pindah ke Seoul, dia menandatangank kontrak dengan agensi usai menang kontes modelling. Dia juga pernah menjadi model untuk koleksi spring/summer, tapi pastinya lebih dikenal lewat K-drama "Start-Up".

3. LEE JONG-SUK



Foto: Getty Images

Jong-suk udah sejak lama bersahabat dengan aktor Kim Woo-bin yang sebelumnya menggeluti profesi model. Debutnya dimulai sebagai model muda yang berjalan di catwalk Seoul Fashion Week – saat usianya masih 16 tahun.

Dia mendapat peran kecil pada 2010, "Secret Garden". Tapi serial yang membuat namanya terkenal adalah "I Can Hear Your Voice". Lee sudah merampungkan tugas militernya. ( )
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More