15 Seleb Barat penggemar K-Pop, Dari Pegulat sampai Aktris Peraih Oscar

Senin, 14 September 2020 - 15:20 WIB
Aktor, komedian, sekaligus pegulat WWE terang-terangan mengaku sebagai ARMY. Foto/Dia Dipasupil, Getty Images
SEOUL - Penggemar K-pop bukan cuma dari berbagai belahan dunia, tapi juga berasal dari berbagai kalangan, termasuk para selebritas top dunia.

Mereka secara terang-terangan bahkan menyatakan bahwa mereka kagum dengan beberapa idola dari Negeri Ginseng tersebut.

Siapa aja mereka, ini daftarnya mengutip dari Koreaboo. ( )

1. LORDE

Musisi Prancis ini memuji mantanmemberCL 2NE1 dan bilang bahwa dia pengen banget bisa berkolaborasi dengan pemilik nama asli Lee Chae-rin tersebut. Pernyataan ini diunggahnya di akun Twitter @lordemusic.





2. LIL UZI VERT

Rapper Amerika ini dikabarkan menjadi penggemar girl band GFRIEND sejak 2015 lalu. Dalam akun Twitter-nya ia cuma memfollow 30 orang di antaranya GFRIEND, TWICE, dan Tiffany Young. Ia juga memp-osting beberapa foto GFRIEND di akun Twitter miliknya @LILUZIVERT.



3. DYLAN O'BRIEN



Aktor Dylan O'Brien bilang bahwa dia kagum dengan BTS dan BLACKPINK. Dia bahkan terlihat nonton konser BTS pada tahun 2018 silam. Ia juga menyarankan untuk penggemarnya mendengarkan lagu-lagu BTS.

4. KEVIN MCHALE

Mantan aktor "Glee" ini mengunggah kekagumannya pada NCT 127 di akun Twitter-nya @druidDUDE. Ia mengungkapkan visual NCT 127 pada “Kick It” sangat menarik.



5. EVGENIA MEDVEDEVA

Skaterasal Rusia ini lumayan beruntung karena bisa foto bareng EXO sebelum upacara penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018 silam. ( )

6. JOHN CENA

Aktor dan pegulat profesional dari World Wrestling Entertainment (WWE) ini jadi salah satu penyuka lagu-lagu BTS, karena ia memberi semangat pada unggahan BTS di Twitter sekaligus mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan BTS.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More