Lirik dan Makna Lagu Whiplash dari aespa

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:17 WIB
Makna lirk lagu Whiplash adalah tentang aespa yang penuh percaya diri untuk mengukir sejarah. Foto/SM Entertainment
JAKARTA - Girl group aespa resmi merilis lagu Whisplash pada Senin (21/10) pukul 16.00 WIB. Lagu ini merupakan title track dari mini-album kelima mereka yang bertajuk sama.

Whiplash adalah lagu EDM yang memiliki unsur bas yang kuat dan cepat, menciptakan melodi easy listening yang langsung memikat pendengar sejak pertama kali diputar. Ini ditambah dengan konsep video musiknya yang futuristik, sejalan dengan ritme lagunya.

Dalam video musik Whiplash, keempat member (Karina, Winter, Giselle, Ningning) tampil dengan outfit dan visual yang memikat dan menegaskan kembali konsep mereka sejak debut, yaitu grup futuristik yang memadukan antara musik dan teknologi.





Lagu Whiplash diproduseri oleh DJ dan produser musik asal Inggris Lewis Jankel serta penulis lagu asal Amerika Serikat Neil Ormandy. Yang disebut terakhir turut menulis untuk lagu hit Say You Won't Let Go dari James Arthur.

Makna Lagu Whiplash dari aespa



Lirik lagu Whiplash bermakna aespa yang dengan penuh percaya diri maju dan membuktikan kekuatan mereka. Grup ini bekerja keras dan siap menciptakan sejarah, karena mereka mampu menjadi game changer dalam bidang mereka.

Hal ini terungkap dalam bagian refrain lagu mereka. Di sini, mereka menyanyikan lirik, "Di bawah tekanan, tubuh berkeringat, apakah kamu bisa fokus? Di mana pun aku, tidak ada yang bisa menghentikanku, aku yang paling keren. Aku satu-satunya yang mengubah permainan dan membawa era baru".



Foto: SM Entertainment

Lirik Lagu Whiplash dari aespa



(Intro: Winter)

Yeah

(Chorus: Karina, Giselle)

One look, give 'em whiplash

Beat drop with a big flash

Jipjunghae jom deo think fast

Iyu neon ihae mot hae, uh

Wae ijeya, know I did that, uh
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More