Makna dan Lirik Lagu Mantra, Jennie Singgung soal Pesta dan Mabuk

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 08:31 WIB
Makna lirik lagu Mantra dari Jennie BLACKPINK adalah tentang merayakan kekuatan dan pesona para perempuan. Foto/ODD ATELIER
JAKARTA - Jennie BLACKPINK akhirnya comeback dengan merilis single Mantra, kali ini bersama agensi ODD ATELIER yang didirikannya pada November 2023.

Berbeda dengan solois atau grup K-pop yang biasanya merilis lagu pada pukul 16.00 WIB atau 11.00 WIB, Jennie memilih melepas Mantra pada pukul 07.00 WIB, sama dengan rekan segrupnya, Lisa, yang sudah beberapa kali merilis single.

Mantra adalah lagu pop dance berbahasa Inggris yang hanya berdurasi 2 menit 16 detik. Berdasarkan kredit lagu yang ada di Spotify, Jennie ikut berkontribusi menulis lirik lagunya bersama para penulis lirik lainnya. Adapun produsernya ada El Guincho (Spanyol), Jumpa (DJ dan produser Jerman), dan Serban lonut Kazan (Rumania).





Seperti yang bisa diduga, video musik Mantra memperlihatkan Jennie dengan outfit dan mobil fancy sesuai citranya selama ini di hadapan publik. Setidaknya ia berganti pakaian hingga lima kali, dan mengubah gaya rambutnya hingga empat kali dalam video musik tersebut, termasuk dengan rambut pirang.

Jennie juga menari bersama beberapa penari lainnya, dengan koreografi yang tidak terlalu sulit dan bisa ditiru di media sosial sebagai challenge.

Yang menarik, video musiknya dibuka dengan seorang anak perempuan yang menyanyikan secuplik lirik Mantra di dalam mobil, dengan dua pria dewasa di kursi depan.

Makna Lagu Mantra dari Jennie BLACKPINK



Dalam wawancara dengan majalah Vogue, Jennie menjelaskan bahwa Mantra adalah lagu yang menyenangkan untuk merayakan kekuatan perempuan (girl power). Lagunya juga untuk menginspirasi setiap perempuan untuk bersinar dengan cara mereka masing-masing, dengan penuh percaya diri.

Menurut rapper berusia 28 tahun itu, Mantra bisa dijadikan anthem atau lagu wajib untuk para perempuan saat merayakan keperempuanannya.



Foto: ODD ATELIER

Selain itu, Jennie juga menyisipkan lirik yang diduga untuk menyentil para hater dan anti. Pada verse 2, ia menyanyikan, "(Ooh) It's not that deep (Deep), I'm not that drunk (Drunk), Sometimes girls just gotta have fun".

Mengutip Genius, lirik ini dimaksudkan Jennie untuk menjawab kritikan bahwa ia terlalu sering berpesta dan terlihat seperti orang mabuk dalam pesta itu.

Hingga pukul 08.00 WIB, video musik Mantradi YouTube JENNIE sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Adapun lagunya debut di posisi 41 di Melon chart.

Lirik Lagu Mantra dari Jennie BLACKPINK



(Intro)

Pretty-pretty-pretty-pretty

(Chorus)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More