Sinopsis Spice Up Our Love Spin-off No Gain No Love, Tempat Nonton dan Jumlah Episodenya

Selasa, 01 Oktober 2024 - 10:48 WIB
Spice Up Our Love adalah spin-off dari drakor No Gain No Love yang akan tayang pada 3 Oktober di Prime Video. Foto/TVING
JAKARTA - Spice Up Our Love akan fokus pada kisah second lead couple dalam drakor No Gain No Love, yaitu Bok Gyu-hyeon (Lee Sang) dan Nam Ja-yeon (Han Ji-hyun).

Ja-yeon adalah adik dari Son Hae-yeong (Shin Min-a), yang merupakan karakter utama dalamNo Gain No Love. Dalam drakor original-nya, Ja-yeon diceritakan sebagai penulis web novel genre romantis yang terkenal. Adapun Gyu-hyeon adalah bos di perusahaan tempat Hae-yeong bekerja.





Dalam No Gain No Love, Ja-yeon dan Gyu-hyeon memiliki awal hubungan yang kurang baik. Ini dimulai pada saat Gyu-hyeon memberikan komentar jahat pada web novel yang dibuat Ja-yeon.

Ja-yeon yang tidak terima atas komentar jahat tersebut menggugat Gyu-hyeon ke pengadilan. Dari sinilah hubungan kedekatan mereka menjadi fokus dalam drama spin-off No Gain No Love.

Sinopsis Spice Up Our Love



Foto: TVING


Nam Ja-yeon adalah penulis web novel 19+ yang masuk ke dalam cerita yang ia tulis. Ia menjadi karakter utama perempuan dalam novel itu, yaitu Seo Yeon-seo, yang bekerja sebagai ahli gizi di perusahaan GB Electric.

Yeon-seo memiliki hubungan romantis dengan karakter utama pria, Kang Ha-jun. Ia adalah CEO GB Electric tempat Yeon-seo bekerja.

Ha-jun adalah tokoh yang diciptakan Ja-yeon karena terinspirasi sosok sempurna bernama Yeo Ha-jun. Dalam No Gain No Love, Ha-jun adalah sekretaris Bok Gyu-hyeon. Karakter ini diperankan oleh Lee You-jin dalam drama aslinya.

Namun, Ja-yeon kaget saat memasuki dunia web novel buatannya. Ini karena ia menyadari bahwa ia, sebagai Yeon-seo, ternyata malah menjalin hubungan romantis dengan Gyu-hyeon, bukan Ha-jun seperti yang Ja-yeon idamkan.



Tempat Nonton dan Jumlah Episode Spice Up Our Love



Spice Up Our Love akan tayang mulai 3 Oktober 2024 di Prime Video dan TVING, persis dua hari setelah No Gain No Love tamat. Drama Korea ini hanya akan terdiri dari dua episode. Jadi, siap-siap nontonKamis ini, ya!

MG/Fani Mursaila Irawan
(ita)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More