Sinopsis The Judge from Hell dan Daftar Pemainnya, Drakor Terbaru Langsung Rating Tinggi

Senin, 23 September 2024 - 12:25 WIB
The Judge from Hell adalah drakor terbaru Park Shin-hye yang ratingnya langsung tinggi, tayang di Disney+ Hotstar. Foto/SBS
JAKARTA - The Judge from Hell adalah drama Korea laga fantasi terbaru dari Park Shin-hye. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar sejak21 September 2024 tiap Jumat dan Sabtu.

Dua episode serial SBS inilangsung melejit dengan angka 6,8% dan 9,3% berdasarkan data Nielsen Korea. Drakor ini akan berjumlah14 episode dengan durasi per episodenya adalah 1 jam 10 menit.

Sebagai sutradaranya ada Park Jin-pyo yang telah menggarap beberapa film, seperti Brave Citizen (2023), Love Forecast (2015), Closer to Heaven (2009), Voice of a Murderer (2007), You Are My Sunshine (2005), danIf You Were Me (2003).





Sinopsis The Judge from Hell



Foto: SBS

The Judge from Hell berfokus pada kisah seorang hakim yang tubuhnya dirasuki iblis bernama Kang Bit-na (Park Shin-hye). Tak hanya memiliki paras yang cantik, Bit-na juga berasal dari sebuah keluarga elite.

Namun, ternyata iblis ini memiliki sebuah misi ketika ia datang ke Bumi. Misinya adalah ia harus menghukum dengan cara membunuh orang-orang jahat yang tidak menyesal dan tidak bertanggung jawab atas kematian orang lain. Setelah itu, ia akan mengirim orang-orang ini ke neraka.

Suatu hari, Bit-na bertemu dengan Han Da-on (Kim Jae-young). Dia memiliki kepribadian yang ramah dan lembut. Sebagai seorang detektif, pikirannya tajam dan dia memiliki kepekaan pengamatan yang tajam. Setelah pertemuan itu, ternyata kehidupan mereka berubah satu sama lain.

Daftar Pemain The Judge from Hell



1. Park Shin-hye sebagai Kang Bit-na





Foto: SBS

Tempat/Tanggal lahir: Gwangju, 18 Februari 1990

Usia: 34 tahun

Tinggi: 168 cm

Pendidikan: Universitas Chung-Ang Juruan Teater
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More