4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan sebelum Nonton Queen Woo

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:03 WIB
Queen Woo jadi drama Korea berating 21+ karena konten seksual dan kekerasannya. Foto/TVING
JAKARTA - Drakor Queen Woo sudah tayang di TVING dan Viu dengan empat episode sekaligus dari total delapan yang akan dirilis.

Serial ini termasuk yang sudah sangat ditunggu-tunggu karena diperankan dua pemain bintang Ji Chang-wook dan Jeon Jong-seo. Selain itu seperti dilaporkan Korea Times, biaya produksi drakor ini juga fantastis, mencapai 30 miliar won atau sekitar Rp349,58 miliar.

Layaknya drama sageuk laga tentang perebutan kekuasaan, Queen Woo memang bak drama kolosal yang dibuat megah. Tak cuma dari sisi properti dan kostum, sinematografinya pun dibuat di atas rata-rata drakor mainstream.





Queen Woo mengisahkan tentang usaha Ratu Woo Hee (Jeon Jong-seo) dalam mencari raja baru hanya dalam waktu 24 jam setelah kematian suaminya, Raja Gogukcheon Goguryeo (Ji Chang-wook). Ini ia lakukan agar takhta tidak jatuh ke pihak lain.

Dibantu orang-orang kepercayaan raja, Ratu Woo melakukan perjalanan berbahaya karena pihak-pihak yang ingin merebut kekuasaan berlomba-lomba menggagalkan misinya.

Meski sudah banyak ditunggu, tapi ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui dan pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menonton drakor Queen Woo. Berikut ini daftarnya.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan sebelum Nonton Drakor Queen Woo

1. Rating 21+ karena Banyak Adegan Seks Eksplisit





Foto: TVING

Viu memasang rating drama Korea ini hanya untuk penonton usia 21 tahun ke atas. Salah satu alasannya adalah ada banyak konten seksual yang eksplisit dipertontonkan di layar.

Dalam 1-2 tahun terakhir, drama Korea memang mulai lebih berani menampilkan adegan seksual yang eksplisit. Meski begitu, Queen Woo menampilkannya dalam level yang lebih tinggi lagi, selayaknya serial Barat yang sangat permisif menampilkan adegan seks dalam ceritanya.

Sepanjang empat episode yang sudah dirilis, semua episode menampilkan adegan eksplisit tersebut. Jadi jika kamu ingin menyaksikannya, pastikan tidak ada anak di bawah umur yang ikut menontonnya.

2. Ada Adegan Seks Sesama Jenis yang Eksplisit





Foto: TVING
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More