Sinopsis Strange Tales of Jiang Cheng dan Daftar Pemainnya, Dracin Horor Thriller Terbaru

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 11:33 WIB
Drama China Strange Tales of Jiang Cheng bergenre misteri thriller tentang tiga detektif muda yang menghadapi kasus-kasus aneh. Foto/WeTV
JAKARTA - Strange Tales of Jiang Cheng adalah drama China misteri, horror, danthriller yang tayang di WeTV sejak 13 Agustus lalu. Pemainnya ada Xi Zhi Guang, Caesar Wu, dan Wang Zhi Yi.

Serial ini diproduksi oleh Changxin Media dengan Yedun sebagai penulis utama. Sutradaranya ada Xin Peng. Adapun ceritanya akan berjalan hingga 52 episode.





Sinopsis Drama Strange Tales of Jiang Cheng





Foto: WeTV

Strange Tales of Jiang Cheng mengisahkan trio detektif yang melakukan perjalanan dan menemukan delapan kisah berbeda yang menegangkan.

Mereka adalah si pembaca pikiran Qin Huo Le (Xia Zhi Guang), kapten yang tenang dan teguh Song He (Caesar Wu), serta dokter forensik yang eksentrik Fan Xiao Fan (Wang Zhi Yi). Mereka menyelidiki individu-individu yang diperlakukan tidak adil dan kehilangan kemanusiaan mereka, hingga akhirnya berubah menjadi monster yang dulu mereka takuti.

Kisah-kisah dalam drama China ini mengeksplorasi sisi gelap manusia. Ada sosok-sosok yang tampak terhormat pada siang hari, tapi menampakkan wujud monster sejati mereka di bawah naungan malam. Mereka memanfaatkan yang tidak bersalah untuk memuaskan obsesinya.

Daftar Pemain Strange Tales of Jiang Cheng



1. Xia Zhi Guang Sebagai Qin Huo Le





Foto: WeTV



Nama lain: Guang Guang

Tempat/Tanggal lahir: Hefei, Anhui, 4 Januari 2000

Usia: 24 tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More