Sinopsis Perfect Family dan Daftar Pemainnya, Drakor Misteri Terbaru di Viu

Kamis, 15 Agustus 2024 - 14:09 WIB
Drama Korea Perfect Family bergenre misteri thriller dengan banyak pemain muda. Foto/KBS2
JAKARTA - Perfect Familyadalah drama Korea terbaru bergenre misteri, thriller, dan drama. Serial ini dirilis sejak 14 Agustus lalu dan akan tayang sebanyak 12 episode di Viu tiap Rabu-Kamis.

Drakor ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya penulis Nyangpa dan ilustrator Joo Eun. Yang menarik, versi serialnya ini digarap oleh sutradara dan penulis skenario asal Jepang, Isao Yukisada, yang menjadi aisten sutradara untuk film JepangLove Letter, April Story, dan Swallowtail Butterfly.





Sinopsis Drakor Perfect Family



Foto: KBS2

Perfect Family mengisahkan tentang Choi Jin-hyeok (Kim Byung-chul), pengacara sukses di sebuah firma hukum besar. Ia menikah dengan Ha Eun-joo (Yoon Se-ah) dan keduanya memiliki seorang putri angkat bernama Choi Sun-hee (Park Ju-hyun).

Ha Eun-Joo dulunya adalah seorang spesialis neuropsikiatri, tetapi, karena trauma dari kecelakaan yang tak terduga, ia berhenti dari pekerjaannya. Ia sekarang menjadi ibu rumah tangga penuh waktu, yang fokus mengurus keluarganya.

Eun-joosangat mencintai Sun-hee dan akan melakukan apa saja untuk melindunginya. Adapun Sun-hee adalah siswi teladan yang cantik. Masalah muncul saat Sun-hee tiba-tiba terjebak dalam kasus pembunuhan.

Daftar Pemain Perfect Family



1. Park Ju-hyun sebagai Choi Sun-hee





Foto: KBS

Tempat/Tanggal lahir: Busan, 5 Oktober 1994

Usia: 29 tahun

Tinggi: 166 cm

Pendidikan:Korea National University of Arts Jurusan Akting

Profesi: Aktris

Agensi:935 Entertainment
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More