Sinopsis Romance in the House dan Daftar Pemainnya, Drakor Romantis di Netflix

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 10:13 WIB
Romance in the House mengisahkan tentang hubungan mantan pasutri dan anak-anaknya. Foto/JTBC
JAKARTA - Romance in the house adalah drama Korea terbaru yang akan tayang mulai hari ini (10/8) di Netflix. Serialnya berjumlah 12 episode dengan genre romantis dan melodrama.

Drakor ini digarap oleh sutradara Kim Da-ye, yang sebelumnya menggarap drakor Salon De Nabi (2022) dan Drama Festa: Hello Dracula (2020).





Sinopsis Romance In The House





Foto: JTBC

Byun Moo-jin (Ji Jin-hee) menikah dengan Geum Ye-yeon (Kim Ji-soo). Mereka memiliki seorang putri, Byun Mi-rae (Son Na-eun), dan seorang putra, Byun Hyun-jae (Yoon San-ha).

Selama pernikahan mereka. Moo-jin mencoba berbagai usaha bisnis saat menikah, tetapi semuanya gagal. Keluarganya tidak dapat menerimanya lagi, dan mereka memutus hubungan dengannya.

Setelah bercerai, Ye-yeon mengalami kesulitan membesarkan kedua anaknya sendirian. Sekarang, 11 tahun kemudian, dia bekerja paruh waktu di sebuah toko besar.

Putri dan putranya sudah dewasa. Putrinya, Mi-rae, ingin menjadi orang yang dapat diandalkan ibunya. Dia bekerja di sebuah toko besar. Dia juga pencari nafkah keluarga. Putranya, Hyun-jae, memiliki pesona yang unik, tetapi dia juga pembuat onar dalam keluarga.

Suatu hari, Moo-jin muncul di hadapan keluarganya sebagai pemilik gedung vila tempat mereka tinggal. Moo-jin berharap untuk bersatu kembali dengan Ye-yeon dan bahkan mencoba merayunya. Namun Mi-rae sangat menentang ide ini, sebaliknya dengan Hyun-jae.

Sementara itu, Mi-rae terlibat hubungan dengan Nam Tae-pyung (Choi Minho). Dia pernah menjadi anggota tim taekwondo nasional dan sekarang bekerja sebagai penjaga keamanan di toko yang sama dengan Mi-rae. Tae-pyung menyembunyikan identitas aslinya dan fakta bahwa ayahnya adalah pemilik toko itu.

Daftar Pemain Romance in the House



1. Ji Jin-hee sebagai Byun Moo-jin





Foto:JTBC

Tempat/Tanggal Lahir: Seoul, 24 Juni 1971
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More