4 Drama Korea Rating Tertinggi Juli 2024 di IMDb, Skor Nomor 1 Beda Jauh

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 12:43 WIB
The Auditors jadi drama Korea rating tertinggi pada Juli 2024 di IMDb dengan selisih angka yang cukup jauh dengan posisi keduanya. Foto/tvN
JAKARTA - Hanya ada 4 dari 8 drama Korea tayang perdana Juli 2024 yang mendapat rating tinggi di IMDb, yaitu yang menembus angka 8,0 dari angka sempurna 10.

Adapun genrenya juga beragam, dari thriller, kriminal, romantis, hingga komedi. Berikut ini ulasannya.





Drama Korea Rating Tertinggi Juli 2024 di IMDb



4. Good Partner





Foto: SBS

Berbeda dengan di Korea yang ratingnya sudah tembus dua digit, rating Good Partner di IMDb baru sanggup menyentuh angka 8,0/10. Meski begitu, serialnya memang baru tayang 5 dari 16 episode yang ada.

Good Partner mengisahkan dua pengacara perempuan dengan prinsip dan pengalaman hidup yang berbeda. Ada Cha Eun-kyung (Jang Na-ra), pengacara bintang dan veteran yang sudah berpengalaman selama 17 tahun, terutama dalam hukum perceraian.

Bekerja di Firma Hukum Daejung, Eun-kyung bekerja sama dengan pengacara muda idealis Han Yu-ri (Nam Ji-hyun). Prinsip mereka berbeda karena Eun-kyung menganggap klien di atas segalanya. Selain itu, ia juga tengah menghadapi ancaman perceraian rumah tangganya.

Meski berbeda, tapi perlahan mereka bisa saling memahami satu sama lain dan saling memengaruhi. Good Partner tayang Jumat-Sabtu di Viu.

3. The Pork Cutlets





Foto: MBC

Drakor pendek genre komedi ini mendapat rating 8,2/10. Serialnya hanya ada dua episode, dan tayang di MBC.

The Pork Cutlets mengisahkan tentang kehidupan di Desa Onghwa. Di sana, ada anjing jantan bernama Baekgu yang sudah berulang kali menghamili anjing-anjing betina di desa itu.

Gara-gara hal ini, warga desa mulai membahas tentang ide untuk mensterilkan Baekgu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More