Sinopsis You Are My Secret dan Daftar Pemainnya, Dracin Pasutri Jadi Bos dan Anak Buah

Rabu, 07 Agustus 2024 - 09:48 WIB
You Are My Secret adalah drama China ongoing populer tentang pasutri yang harus menjadi bos dan bawahan di kantor. Foto/Mango TV
JAKARTA - Drama China You Are My Secret dirillis pada 31 Juli lalu dan bisa disaksikan di kanal YouTube MangoTV Drama secara gratis.

Serial ini akan berjalan sepanjang 32 episode, dengan penayangan terakhir direncanakan pada 21 Agustus mendatang.Naskahnya diadaptasi dari novel Ban Gong Shi Yin Hun karya Qing An.

Mengusung genre romantis, dramanya disutradarai oleh Jin Xiong Hao dengan penulis naskah Xin Xiao Yang, Hao Ru Xin Xiao, dan Hao Ru. Berikut ini ulasan sinopsis dan daftar pemainnya.





Sinopsis You Are My Secret



Foto: Mango TV

Tu Xiaoning (Karlina Yang) adalah manajer lobi yang bekerja di lantai pertama Menara Huayuan. Ia sedang menjalani masa percobaan kerja yang krusial.

Sementara itu, Ji Yuheng (Wei Zhe Ming) adalah karyawan muda berbakat di lantai 17. Ia adalah bintang yang sedang naik daun dalam dunia bisnis.

Xiaoning dan Yuheng punya tujuan yang sama dalam hidup, yaitu menikah secepat mungkin. Keduanya juga adalah teman masa kecil yang telah terpisah selama 10 tahun, dan karena dua hal ini, keduanya jadi dekat kembali.

Bagi Xiaoning, Yuheng jauh melebihi ekspektasinya sebagai pasangan hidup. Sementara itu, Yuheng menganggap Xiaoning sebagai cahaya yang pernah menerangi hidupnya, menjadikannya pilihan satu-satunya untuk dinikahi.

Ketika mereka berani memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka, Ji Yuheng tiba-tiba menjadi atasan Xiaoning. Keduanya pun harus menjalani hubungan ganda sebagai rekan kerja dan pasangan pengantin baru.

Bersama-sama, mereka mengeksplorasi seluk-beluk dan misteri pernikahan serta kehidupan, dengan saling mendukung satu sama lain.

Daftar Pemain You Are My Secret



1. Karlina Zhang sebagai Tu Xiao Ning





Foto: Mango TV

Nama lain: Zhang Jia Ning

Tempat/Tanggal lahir: Liaoyuan, 26 Mei 1989
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More