7 Perbedaan Serendipity's Embrace versi Drakor dan Webtoon

Selasa, 06 Agustus 2024 - 10:42 WIB
Perbedaan Serendipitys Embrace versi drakor dan webtoon-nya lebih terlihat dalam visualisasi karakternya. Foto/tvN, Naver
JAKARTA - Ada setidaknya tujuh perbedaan Serendipity's Embrace versi drakor dengan webtoon-nya setelah penayangan lima episode pertamanya.

Drama Korea Serendipity's Embrace diadaptasi dari webtoon berjudul Is It a Coincidence? yang ditulis oleh Nam Ji-eun dan ilustrasi oleh Kim In-ho. Cerita versi webtoon terdiri dari 6 volume dengan 72 episode.

Adapun versi drama Koreanya akan berjalan sepanjang delapan episode, denganlima episodenya telah tayang di Viu.





Banyak penonton yang penasaran dengan alur cerita serta penggambaran versi drakornya jika dibandingkan dengan versi webtoon. Meski begitu, tak ada perbedaan signifikan antara alur cerita di webtoon dengan drama Koreanya, kecuali pada visualisasi karakter-karakternya. Berikut ulasannya.

Perbedaan Serendipity's Embrace versi Drakor dan Webtoon



1. Lee Hong-ju





Foto: tvN/Naver

Dalam versi drama Korea, karakter Lee Hong-ju (Kim So-hyun) secara visual tidak mirip dengan versi webtoon, terutama dari bentuk matanya.

Karakter di webtoon cenderung lebih besar, sedangkan versi drakor Lee Hong-ju lebih kecil. Meskipun tidak mirip dari visual wajahnya, ekspresi dan potongan rambut Hong-ju hampir mirip.

2. Kang Hu-yeong





Foto: tvN/Naver

Kang Hu-yeong dimainkan oleh Chae Jong-hyeop yang memiliki potongan rambut sangat berbeda dari karakter di webtoon. Rambut Hu-yeong dalam webtoon lebih berantakan, sedangkan di drakor rambutnya sangat rapi.

Tapi banyak penonton yang menyadari bahwa bentuk wajahnya sama, apalagi bentuk matanya yang sangat mirip.

3. Bang Jun-ho

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!