3 Drama China Romantis tentang Status Palsu pada 2024, Ada Antara Dua Penipu

Senin, 05 Agustus 2024 - 13:34 WIB
Drama China romantis tentang status palsu salah satunya ada The Best Day of My Life. Foto/Youku
JAKARTA - Terdapat tiga drama China tentang status palsu pada 2024 yang menarik ditonton. Drama genre romantis memang memiliki banyak tema untuk diangkat dalam kisahnya, salah satunya adalah status palsu tersebut.

Drama China tentang status palsu kebanyakan mengisahkan tentang hubungan yang tudak berlandaskan cinta, melainkan kepentingan. Awal kisah ini biasanya akan membuat penonton bertanya-tanya apakah cinta palsu ini akan berakhir dengan perasaan cinta yang sebenarnya atau justru tidak.

Hingga pertengahan tahun 2024, setidaknya ada tiga judul yang mengambil tema status palsu ini. Berikut ulasannya.





3 Drama China tentang Status Palsu



1. Guess Who I Am





Foto: Youku

Guess Who I Am mengisahkan tentang Song Yao (Zhang Yu Xi) yang memiliki kemampuan untuk membuat banyak pria jatuh hati hanya dengan menatapnya. Namun tujuan Song Yao membuat para pria mencintainya adalah untuk menghukum para pria bajingan.

Suatu hari, Song Yao berkeinginan untuk menargetkan seorang pangeran dari Grup chengtian, yakni Ji Cheng Chuan. Di sisi lain ada seorang penipu bernama Qin Hao (Wang Zi Qi) yang berpura-pura menjadi pangeran Ji Cheng Chuan.

Hal itu membuat mereka berdua terperangkap dalam dalam hubungan yang penuh kebohongan untuk menutupi identitas mereka masing-masing. Serial ini dapat disaksikan di Youku sebanyak 24 episode.

2. The Best Day of My Life





Foto: Youku

Cerita berfokus pada perempuan bernama Xu Mu (Jiang Zhi Nan). Meski memiliki pencapaian karier cemerlang, tapi dalam hal percintaan ia cukup sulit mencari pasangan karena ia sosok yang selektif.

Suatu hari, dia bertemu dengan teman sebangkunya pada masa lalu yang bernama Xie Shi (Zhang Jiong Min). Karena pertemuan tersebut terjadi akibat insiden saat mabuk, keduanya pun disangka sebagai sepasang kekasih.

Pada akhirnya mereka berdua menjalani kehidupan dengan berpura-pura menjadi pasangan. Serial ini juga tayang di Youku dan hanya berjumlah 12 episode.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More