Profil dan Drakor Park Jung-min, Pacar Jisoo BLACKPINK di Newtopia

Kamis, 01 Agustus 2024 - 13:12 WIB
Park Jung-min menjadi kekasih Jisoo BLACKPINK dalam drakor zombi Newtopia. Foto/Coupang Play
JAKARTA - Park Jung-min menjadi lawan main Jisoo BLACKPINK dalam drakor Newtopia, yang berkisah tentang serangan zombi.

Newtopia akan dirilis pada tahun 2025 oleh Coupang Play. Sutradaranya ada Yoon Sung-hyun (Bleak Night, Time to Hunt) dengan penulis skenario Han Jin-won (Parasite) dan Ji Ho-jin (A Shop for Killers).

Selain Jisoo dan Park Jung-min yang menjadi sepasang kekasih, pemain lainnya ada aktor Im Sung-jae yang pernah bermain dalam The Worst Of Evil, Moving, dan D.P. Season 2.





Sinopsis Newtopia



Foto: Coupang Play

Newtopia mengisahkan Lee Jae-yun (Park Jung-min) yang telat menjalani wajib militer dibanding teman-temannya. Gara-gara ini juga ia khawatir dengan masa depannya.

Jae-yoon punya pacar bernama Kang Young-ju (Kim Jisoo), yang karena kecantikannya mendapat julukan "Dewi Departemen Teknik" saat masa kuliah dulu. Kini, ia baru saja diterima bekerja di sebuah perusahaan.

Suatu hari, sebuah virus asing tiba-tiba menyebar dan membuat orang-orang berubah menjadi zombi. Jae-yun dan Young-ju pun berusaha menyelamatkan diri dari kejaran para zombi tersebut.

Biodata/Profil Park Jung-min



Tempat/Tanggal lahir: Chungju, 24 Maret 1987

Usia: 37 tahun

Tinggi: 178 cm

Pendidikan: Korea National University of Arts Jurusan Film dan Akting

Profesi: Aktor, penyanyi, sutradara, penulis skenario, penulis

Agensi: SEM Company

Park Jung-min atau Park Jeong-min adalah sosok multitalenta. Paling dikenal sebagai aktor, ia juga adalah penulis buku laris A Useful Person. Ia bahkan memiliki toko buku dan kafe di Seoul yang diberi nama Book, Night, Day.

Ia juga pernah muncul sebagai model video musik solois IU berjudul With the Heart to Forget You (2012), video musik BIBI bertajuk JOTTO (2022), dan video musik G(I)-DLE berjudul I Want That (2023).

Dibanding sebagai aktor drakor, Park Jung-min lebih sering bermain dalam film. Debutnya adalah pada 2011 lewat film The Red Hand yang menempatkannya sebagai pemeran utama.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More