4 Drama Korea Rating Tertinggi Juni 2024 di IMDb, Romantis hingga Kriminal

Kamis, 27 Juni 2024 - 10:40 WIB
Connection jadi salah satu drama Korea rating tertinggi Juni 2024 di IMDb. Foto/SBS
JAKARTA - Ada banyak drama Korea yang tayang pada Juni 2024. Masing-masing terdiri atas berbagai genre berbeda, dari komedi romantis, kriminal, aksi, fantasi, dan lainnya.

Pada sederet judul yang sudah tayang, ada beberapa di antaranya yang meraih rating tinggi di IMDb. Meski penilaian dari pengguna IMDb bisa tidak akurat karena bias, setidaknya dapat memberikan gambaran tentang cerita yang disukai para penggemar drakor. Berikut tiga serialnya.



Drama Korea Juni 2024 Rating Tertinggi di IMDb



1.My Sweet Mobster







Foto: JTBC

My Sweet Mobster mendapatkan rating 8,8/10 di IMDb. Drakor komedi romantis ini mulai tayang pada 12 Juni 2024 lalu di JTBC dan Viu.

My Sweet Mobster mengikuti kisah cinta antara mantan pemimpin gangter Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo) dan kreator konten Go Eun-ha (Han Su-hwa). Terlepas dari perbedaan latar belakang di antara keduanya, Ji-hwan dan Euh-ha sebenarnya sama-sama mendambakan cinta sejati dan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik untuk mewujudkan impian.

2. Miss Night and Day





Foto: JTBC

Berikutnya ada Miss Night and Day, yang mendapatkan rating 8,3 di IMDb. Serial garapan sutradara Lee Hyung-min ini mulai tayang pada 15 Juni lalu di JTBC dan Netflix.

Miss Night and Day mengisahkan Lee Mi-jin (Jung Eun-ji/Lee Jung-eun), seorang perempuan pengangguran berusia 28 tahun yang mengalami kejadian aneh. Suatu pagi, ia berubah menjadi seorang perempuan berusia 50-an tahun.

Namun wajah Mi-jin akan kembali muda saat matahari terbenam. Dengan wajah tuanya, Mi-jin lantas memakai nama Lim Sun, dan diterima kerja sebagai karyawan magang lansia di Balaikota di daerahnya.

Sementara itu dari Seoul, datang jaksa Gye Ji-woong (Choi Jin-hyuk) yang pindah ke kota tempat Mi-jin bekerja demi menguak sebuah kasus orang hilang yang menarik perhatiannya. Pertemuan keduanya akan membuat cerita makin seru, sekaligus kocak.

3. Connection

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!