Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada Juni 2024, Ceritanya Beragam!

Kamis, 27 Juni 2024 - 09:47 WIB
Drama Korea komedi romantis rating tertinggi pada Juni 2024 di MyDramaList ditempati oleh My Sweet Mobster. Foto/JTBC
JAKARTA - Ada empat drama Korea bergenre komedi romantis pada Juni 2024 yang mendapat rating tinggi di situs web MyDramaList. Ini bisa jadi panduan untuk memilih tontonan buat kamu pencinta drakor.

Drama komedi romantis sampai saat ini masih jadi yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta drakor. Pada Juni 2024 ini juga cukup banyak drakor bergenre romantis yang dirilis, tapi hanya beberapa saja yang mengandung unsur komedi kuat.

Kisah percintaan yang diselimuti komedi menarik membuat para penggemar yang menyaksikannya tidak cepat bosan, karena selalu ada hal-hal lucu yang disajikan setiap episode. Berikut ini daftar judul yang memilki rating tertinggi di MyDramaList.



4 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi Juni 2024





4. Dare to Love Me





Foto: KBS2

Drakor ini telah dirilis sejak 13 Mei, tapi baru akan tamat pada 2 Juli mendatang di Netflix. Drakor ini mendapatkan rating 7,5/10 dari 603 pengguna di MyDramaList.

Serial yang diadaptasi dari webtoon Treat Me Carelessly karya Sun Woo ini dibintangi oleh Kim Myung-soo, Lee Yoo-young, dan Bae Jong-ok. Dare to Love Me mengisahkan tentang seorang pelajar dari desa bernama Shin Yoon-bok (Kim Myung-soo)

Suatu hari, ia memilih untuk pergi ke Seoul dan meninggalkan ajaran Konfusius yang telah lama ditekuninya, untuk mengejar mimpi menjadi kreator komik. Ketika merantau, Shin Yoon-bok bertemu dengan Kim Hong-do (Lee Yoo-young), yang merupakan pekerja kontrak dalam bidang desain.

3. Dreaming of a Freaking Fairytale





Foto: TVING

Dreaming of a Freaking Fairytale mendapatkan rating 7,9 dari 1.670 pengguna MyDramaList. Serial yang dibintangi Pyo Ye-jin, Lee Jun-young, Song Ji-woo, dan Kim Hyun-jin ini akan tamat pada 28 Juni 2024 di Viu.

Serial yang punya 16 episode ini mengisahkan seorang perempuan bernama Shim Jae-rim (Pyo Ye-jin) yang bermimpi memiliki kisah cinta seperti Cinderella. Ini karena ia berasal dari keluarga miskin yang harus bekerja keras demi meningkatkan kondisi finansialnya.

Suatu hari Jae-rim bertemu dengan CEO klub sosial Avengers yang sombong bernama Moon Cha-min (Lee Jun-young). Pertemuan Jae-rim dan Cha-min membawa mereka pada serangkaian kejadian lucu dan romantis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More