7 Drama Korea tentang Keluarga Kaya pada Awal 2024, Terbaru Hierarchy

Rabu, 12 Juni 2024 - 19:30 WIB
Drama Korea tentang keluarga kaya pada awal 2024 salah satunya ada Hierarchy. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama Korea tentang keluarga kaya yang tayang awal 2024 cukup banyak, dan mayoritas direspons dengan positif oleh para pencinta drakor.

Kisah tentang keluarga kaya dalam drama Korea umumnya tak jauh-jauh dari intrik perebutan kekuasaan demi menjadi pewaris kerajaan bisnis keluarga. Jika ceritanya melibatkan karakter remaja, maka kisahnya biasanya tentang tekanan orang tua untuk menyetir anak agar bisa sesuai dengan keinginannya.

Meski begitu, ada juga yang mengambil cerita berbeda dari dua tema di atas. Nah, berikut ini drama Korea tentang keluarga kaya pada awal 2024 yang bisa kamu tonton.





Drama Korea tentang Keluarga Kaya pada Awal 2024



1. The Atypical Family





Foto: JTBC

Drama Korea ini baru saja tamat dengan rating tertingginya mencapai 4,8% dengan penayangan di JTBC dan Netflix. Genrenya adalah fantasi supernatural dan romantis.

Ceritanya tentang keluarga kaya Bok yang semuanya memiliki kekuatan supernatural, kecuali sang suami. Sayangnya, kekuatan itu hilang karena masalah kesehatan mental dan lainnya.

Sang ibu, yaitu Man-heum (Go Doo-shim) bisa melihat masa depan tapi kekuatannya ini hilang karena penyakit insomnia. Anaknya, Gwi-ju (Jang Ki-yong), bisa melakukan perjalanan ke masa lalu, tapi kemampuan ini hilang karena terkena depresi setelah istrinya meninggal.

Anak perempuan Gwi-ju, yaitu In-na (Park So-yi) jadi sosok remaja yang tak punya teman. Sedangkan bibinya, yaitu Dong-hee (Claudia Kim) tak bisa lagi terbang karena mengalami obesitas.

Kehidupan keluarga kaya tapi tak bahagia ini lantas berubah setelah kedatangan perempuan misterius bernama Do Da-hee (Chun Woo-hee) yang tertarik pada keluarga Bok.

2. Queen of Tears





Foto: tvN

Yang satu ini adalah drama Korea tvN rating tertinggi sepanjang sejarah dengan angka 24,8%. Genrenya komedi romantis dengan kisah kehidupan sepasanga suami istri dan sempalan cerita perebutan kekuasaan di perusahaan konglomerasi Queens Group
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More