Biodata dan Profil Pemain Karakter Nonsiswa dalam Drakor Hierarchy

Rabu, 12 Juni 2024 - 14:37 WIB
Pemain drakor Hierarchy berusia dewasa salah satunya adalah karakter guru yang diperankan oleh Byeon Seo-yoon. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama Korea Hierarchyadalah serial misteri thriller dan romantis berlatar di sekolah. Selain para karakter murid, ada juga karakter dewasa seperti guru hingga orang tua murid.

Hierarchy berfokus pada kehidupan murid-murid sosialita di SMA Jooshin. Kehidupan di sekolah tersebut berubah ketika Kang Ha (Lee Chae-min) pindah ke sekolah tersebut dengan tujuan mencari tahu penyebab kematian saudaranya yang mengenaskan.

Selain para pemeran utama yang didominasi oleh aktor dan aktris muda, para pemeran pendukung drama Hierarchy ini juga memiliki peranan yang tak kalah penting. Mereka diperankan oleh aktor dan aktris yang sudah berpengalaman dalam dunia seni peran.





Inilah beberapa karakter nonsiswa yang penting dan sering muncul dalam beberapa episode serta profil dan biodata pemainnya.

Biodata dan Profil Pemain Karakter Nonsiswa dalam Drakor Hierarchy



1. Byeon Seo-yoon sebagai Han Ji-su (Guru)





Foto: Netflix

Tempat/tanggal lahir: Korea Selatan, 3 Desember 1996

Usia: 27 tahun

Pekerjaan: Aktris, model

Agensi: Different Company

Instagram: @sy_uuun

Byeon Seo-yoon memulai kariernya sebagai model yang dijadikan muse(inspirasi) oleh beberapa merek kecantikan. Lalu pada 2020, ia mencoba hal baru dengan berkecimpung dalam dunia seni peran.

Ia melakukan debut aktingya melalui peran dalam drama Can You Deliver Time? (2020). Namanya mulai dikenal karena perannya dalam drakor Police University (2021).

Berkat penampilannya dalam drama tersebut, aktris dari agensi Different Company ini telah membintangi beberapa drama lainnya. Seperti Hellbound (2021), Moonshine (2021), Bad Girlfriend (2022), danPale Moon (2023).

Selain mulai aktif dalam serial, Byeon Seo-yoon telah membintangi dua film pada 2020, yaitu The Witch: Part 2. The Other One (2022) dan Carter (2022).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More