Lirik dan Makna Lagu Never Let Go dari Jung Kook BTS serta Terjemahannya

Jum'at, 07 Juni 2024 - 11:58 WIB
Lirik dan makna lagu Never Let Go dari Jung Kook BTS berisi harapan dan janji sang penyanyi untuk ARMY. Foto/Calvin Klein, BigHit Music
JAKARTA - Jung Kook BTS merilis single digital Never Let Go pada Jumat (7/6), meski ia kini tengah menjalani wajib militer (wamil).

Sesuai peraturan di Korea Selatan, dipastikan Jung Kook telah menyelesaikan perekaman lagu ini sebelum masuk wamil. Ini karena setiap warga negara yang sedang menjalani wamil dilarang melakukan kegiatan komersial.

Lirik lagu Never Let Go sama seperti lagu-lagu lainnya dalam album solo Jung Kook, GOLDEN, yaitu sepenuhnya berbahasa Inggris. Lagunya bergenre pop dengan campuran dance dan tropical yang pas didengarkan saat musim panas.





Never Let Go adalah lagu yang ditulis dan dikomposisi oleh Jung Kook, dengan dibantu oleh sejumlah kolaborator antara lain Anton Martin Mendo, Lindgren Schultz, dan Melanie Fontana.

Makna Lagu Never Let Go dari Jung Kook BTS



Seperti yang dipublikasikan oleh BigHit Music, Never Let Go adalah lagu dari Jung Kook untuk ARMY yang selalu menemani dalam kariernya bersama BTS. Ia berharap agar mereka tetap bersama selamanya.

Selain itu, dalam liriknya Jung Kook juga mengatakan bahwa ia menjadi sosok yang lebih baik berkat ARMY, dan ia ingin membalas kebaikan ARMY tersebut dengan melakukan yang terbaik.

Lirik Lagu Never Let Go dari Jung Kook BTS



Every day I wonder if this all is just a dream

Everything falls into place

Cause youre right here with me

Without your love Im nothing

You mean more than you know

And words escape me whenever youre close

I tried to put it into words but it dont measure up

My pen and paper could never do quite enough

Its the truth, its the truth

We got something real nothing could break
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More