5 Drama China Wuxia Rating Tertinggi pada 2024 di MyDramaList

Kamis, 30 Mei 2024 - 11:13 WIB
Drama China wuxia rating tertinggi pada 2024 yang terbaru ada Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact. Foto/iQIYI
JAKARTA - Dracin wuxiajadi salah satu genre tontonan yang digemari oleh para pencinta drama China selain romantis. Perpaduan antara laga dan seni bela diri tradisional China ini memang jadi ciri khas genre yang dimiliki Tiongkok.

Kebanyakan drama yang bergenre wuxiamengangkat dunia fantasi yang berbau mitologi, dan terkadang mengusung kisah-kisah sejarah. Pada 2024 juga telah banyak drama China wuxia yang dirilis, diantaranya berhasil mendapatkan rating cukup tinggi di situs web MyDramaList. Berikut ini daftarnya per 30 Mei 2024.





5 Drama China Wuxia Rating Tertinggi 2024



1. Sword and Fairy





Foto: WeTV

Drama China wuxia yang pertama ini mendapatkan rating 7,6 dari 2.042 pengguna di MyDramaList. Serial ini mengisahkan dua remaja yang mengalami hilang ingatan, yaitu Yue Jin Zhao (Xu Kai) dan Yue Qi (Yu Shu Xi).

Karena itu, keduanya mulai mencari tahu identitas mereka sebenarnya. Dalam perjalanan ini mereka berdua banyak dihadapkan dengan rintangan dan cobaan.

Meski begitu mereka juga berhasil menemukan rekan baru. Serial ini dapat disaksikan di WeTV.

2. Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact





Foto: iQIYI

Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pactbaru saja dirilis di iQIYI pada 23 Mei 2024. Adapun ratingnya sejauh ini 7,9 dari 470 pengguna di MyDramaList. Serial yang diadaptasi dari manhwa berjudul Hu Yao Xiao Hong Ning karya Tuo Xiao Xin, ini berjumlah 36 episode.

Drama wuxia satu ini menyoroti kisah Tushan Hong Hong (Yang Mi), sosok roh rubah betina dari klan rubah Tushan yang berwujud manusia. Dirinya secara tidak sengaja bertemu dengan manusia bernama Dongfang Yue (Gong Jun), dari pertemuan inilah mereka berdua menjadi semakin dekat.

3. Burning Flames

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More