5 Karakter Terkuat dalam Anime Black Butler, Fisik dan Otak Moncer!

Sabtu, 27 April 2024 - 17:31 WIB
Ada lima karakter terkuat dalam seri anime Black Butter yang bisa disaksikan di Vidio. Foto/A-1 Pictures
JAKARTA - Karakter terkuat dalam anime Black Butler ini tidak dikategorikan hanya dari kekuatan fisik saja, tapi juga kecerdasan dan kemampuan manipulatif yang dimiliki.

Kemunculan Black Butlerpada tahun ini telah ditunggu lama oleh penggemar setelah season pertamanya dirilis pada 2008. Dalam anime ini, setiap karakter seakan tidak memiliki peran antagonis maupun protagonis karena semuanya bisa saja berbuat baik dan jahat sesuai dengan tujuannya.

Untuk menyegarkan kembali ingatan tentang anime yang sudah ada sejak 16 tahun ini, berikut beberapa karakter terkuat dalam anime Black Butler.



5 Karakter Terkuat dalam Black Butler





1. Ciel Phantomhive





Foto:A-1 Pictures

Main Character dalam Black Butler ini memang hanyalah anak berusia 12 tahun yang tidak memiliki kekuatan fisik yang besar. Meski begitu Chiel sangat dikenal akan kelicikan, kecerdasan, dan kemampuan manipulasinya.

Chiel terbiasa dengan orang-orang yang meremehkannya karena usianya, dan dengan cerdik memanfaatkan hal itu untuk keuntungannya. Ia juga tidak takut untuk mengeksploitasi orang-orang di sekitarnya untuk mendapatkan keuntungan dan tidak pernah menyesal atas kerusakan dan kehancuran yang ditimbulkannya.

2. Agni





Foto: A-1 Pictures

Agni yang awalnya hanya seorang pria egois, setelah diangkat menjadi tangan kanan Pangeran Soma menjadi sosok berbahaya yang dapat berhadapan dengan malaikat maut (grim reaper) maupun iblis sekali pun.

Bahkan Agni menjadi satu-satunya manusia yang kemampuannya mampu menyamai Sebastian sepanjang serial ini berjalan. Faktanya, saat berduel, mereka sangat berimbang hingga membuat Ciel bertanya-tanya apakah Agni adalah malaikat mautdan bukan manusia.

3. Grelle Sutcliff

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More