9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Sabtu, 20 April 2024 - 10:39 WIB
Teori ending Queen of Tears banyak didiskusikan penonton, baik yang berakhir bahagia maupun tragis. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea Queen of Tears sudah memasuki babak akhir dengan tinggal menyisakan empat episode lagi.

Drama ini berhasil menarik banyak perhatian lewat alur cerita dan chemistry para pemainnya. Tak heran rating terakhirnya mencapai 20,7% secara nasional dan resmi menggeser Goblinuntuk duduk di posisi kedua sebagai drama Korea rating tertinggi yang ditayangkan oleh tvN.

Selain karena dua hal di atas, kepopuleran Queen of Tears juga tidak terlepas dari para penonton yang selalu dibuat penasaran dengan bagaimana ending dari drama ini. Hal tersebut terasa wajar karena drama ini benar-benar sukses memainkan emosi para penonton di tiap episodenya.



Oleh karena itu muncul teori-teori yang dibuat oleh para penonton untuk menebak akhirdari drama tersebut. Teori ini sangat beragam mulai dari yang happy ending hingga sad ending.



Teori-Teori dari Ending Queen of Tears



1. Hae In Berhasil Merebut Kembali Queens Group





Foto: tvN

Seperti kebanyakan drama lain yang menampilkan pencurian aset secara sepihak, tentu para penonton membuat teori bahwa Hae-in (Park Ji-won) akan kembali merebut perusahaannya dari tangan Eun-Sung (Park Sung-hoon) dan kembali rujuk dengan Hyun-woo (Kim Soo-hyun)

Teori ini didukung dari scene-sceneyang menunjukkan bahwa keluarga Hong sudah mulai bisa mencari jejak dana gelap yang disembunyikan Man-dae (Kim Kap-Soo). Selain itu, tindakan Hae-in saat konferensi pers juga membuat banyak pemegang saham yang bersimpati padanya dan tidak mempercayai Eun-sung.

2. Hae-in Rujuk dan Hidup Bahagia Bersama Hyun-woo





Foto: tvN

Beberapa episode terakhir yang ditayangkan drama ini menunjukkan bahwa Hae-in dan Hyun-woo masih sangat mencintai, tapi Hae-in masih ragu untuk kembali bersama Hyun-woo karena terhalang oleh penyakitnya.

Namun banyak yang berteori bahwa Hae-in akan rujuk dan hidup bahagia dengan Hyun-woo. Hal ini didukung oleh adegan saat Hae-in diam-diam memakai cincin pemberian Hyun-woo yang mengajaknya untuk kembali hidup bersama.

Hal ini juga didukung dengan kembali rujuknya Soo-cheol (Kwak Dong-yeon) dengan Da-hee (Lee Joo-bin). Jadi penonton menduga bahwa seluruh karakter dalam drama ini akan berakhir dengan happy ending.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More