Biodata dan Profil 20 Pemain Missing Crown Prince, Drakor dari Suho EXO

Kamis, 18 April 2024 - 16:38 WIB
Biodata dan profil pemain Missing Crown Prince diisi pemain seperti Suho EXO dan Hong Ye-ji. Foto/MBN
JAKARTA - Biodata dan profil pemain dari drakor Missing Crown Prince tidak hanya diisi oleh pada pemain muda tetapi juga pemain senior,bahkan jugadibintangi idol K-pop Suho EXO.

Drama yang rilis perdana pada 13 April 2024 ini dapat disaksikan melalui MBN dan Viu setiap Sabtu dan Minggu. Serial yang baru tayang dua episode ini mendapatkan rating sekitar 1,1% pada data terakhirnya menurut Nielsen Korea.

Missing Crown Prince memiliki genre komedi romantis, menceritakan tentang Lee Geon (Suho EXO) seorang putra mahkota yang diculik secara misterius oleh Myung Yoon (Hong Ye-ji) calon putri mahkota yang dijodohkan untuknya.



Tetapi penculikan tersebut justru mengubah takdir dan hubungan keduanya, di tengah-tengah pelarian dirinya. Benih-benih cinta justru mulai tumbuh dan berkembang di antara mereka berdua.



Selain dibintangi oleh Suho EXO dan Hong Ye-ji. terdapat sejumlah pemain lain yang berperan sebagai pemeran pendukung. Berikut ini adalah daftar para pemainnya.

Biodata dan Profil 20 Pemain Missing Crown Prince



1. Suho EXO sebagai Lee Geon





Foto: MBN

Tempat/tanggal lahir: Seoul, 22 Mei 1991

Usia: 32 Tahun

Tinggi: 173 cm

Pendidikan: Universitas Cyber Kyung Hee - Universitas Inha

Pekerjaan: penyanyi, penulis lagu, aktor

Agensi: SM Entertainment

Instagram: @kimjuncotton

Suho EXO berperan sebagai Lee Geon yang merupakan putra mahkota yang memiliki hidup yang nyaman dan mewah. Suho memulai debutnya sebagai aktor lewat film One Way Trip pada 2016.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More