Biodata dan Profil 15 Pemain Lovely Runner, Drakor Romantis yang Lagi Hit

Selasa, 16 April 2024 - 17:23 WIB
Biodata dan profil Lovely Runner diisi para pemain berbakat pemenang penghargaan Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok. Foto/tvN
JAKARTA - Biodata dan profil pemain drakor Lovely Runner diisi mulai dari pemain muda hingga senior, dari aktor hingga idol K-pop.

Lovely Runner adalah drama Korea terbaru yang tayang di tvN dan Viu tiap Senin-Selasa, serta Vidio tiap Selasa-Rabu. Serial ini baru tayang tiga episode, dengan rating terakhirnya sebesar 3,4% menurut data Nielsen Korea.

Lovely Runner bergenre romantis fantasi, mengisahkan Im Sol (Kim Hye-yoon) yang putus asa karena lumpuh akibat kecelakaan. Saat akan bunuh diri, ucapan idol K-pop Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok) yang baru debut membuatnya mengurungkan niat itu.



Dari situ, Im Sol akhirnya jadi penggemar Sun-jae selama bertahun-tahun. Hingga Sun-jae akhirnya meninggal secara mendadak. Tak disangka, keduanya lantas terlempar mundur ke masa mereka masih SMA. Im Sol pun bertekad untuk mengubah takdir Sun-jae.



Selain kedua pemain utamanya, masih ada sederet aktor dan aktris lainnya yang bermain sebagai pemeran pendukung. Berikut ini daftarnya.

Biodata dan Profil 15 Pemain Lovely Runner



1. Kim Hye-yoon sebagai Im Sol





Foto: tvN

Tempat/tanggal lahir: Seongnam, Gyeonggi, 10 November 1996

Usia: 27 tahun

Tinggi: 160 cm

Pendidikan: Konkuk University (Film Arts)

Pekerjaan: aktris

Agensi: Artist Company

Instagram: @hye_yoon1110

Kim Hye-yoon debut sebagai aktris pada 2013 sebagai pemeran pendukung serial Sansaengi. Ia memenangkan piala Aktris Pendatang Baru Terbaik dari 55th Baeksang Arts Awards berkat peran sebagai Kang Ye-seo dalam SKY Castle.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More