7 Drama Korea yang Cocok untuk Temani Libur Lebaran 2024

Kamis, 11 April 2024 - 17:00 WIB
Parasyte: The Grey adalah drama Korea horor laga berjumlah enam episode yang cocok jadi tontonan saat libur Lebaran. Foto/Netflix
JAKARTA - Rekomendasi drama Korea untuk libur Lebaran bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang. Libur Lebaran yang cukup panjang jadi waktu yang pas untuk maraton drama atau serial favorit.

Waktu libur panjang saat Lebaran memang tidak hanya dapat dinikmati dengan berkumpul bersama keluarga saja, tapi juga waktu untuk diri sendiri yang berkualitas.

Bagi para pencinta drakor, menikmati liburan dengan menonton drama favorit selalu jadi pilihan terbaik. Karena itu, berikut ini daftar drama Korea untuk libur Lebaran yang dapat dimasukkan ke dalam daftar tontonan.



7 Drama Korea yang Cocok untuk Temani Libur Lebaran 2024





1. Parasyte: The Grey (2024)





Foto: Netflix

Drakor bergenre fiksi ilimiah horor dan laga ini diadaptasi dari manga karya Hitoshi Iwaaki. Kisahnya tentang dunia yang telah diinvasi oleh parasit misterius. Parasit tersebut dapat menguasai otak manusia, membuatnya berada di bawah kendali parasit sepenuhnya.

Hal tersebut lantas membuat pemerintah membuat satuan anti-parasit yang disebut Team Grey. Satgas itu dipimpin Choi Jun-kyung (Lee Jung-hyun) yang berhati dingin usai kehilangan orang kesayangannya. Serial enam episode ini dapat disaksikan di Netflix.

2. Marry My Husband (2024)





Foto: tvN

Rekomendasi drama Korea untuk libur Lebaran selanjutnya ini dapat disaksikan di Prime Video. Kisahnya tentang perempuan yang ingin membalaskan dendamnya pada sang suami yang telah berkhianat.

Kang Ji-won (Park Min-young) adalah perempuan mandiri yang harus menderita setelah divonis kanker dan mengetahui suaminya berselingkuh. Namun ia secara ajaib kembali ke masa lalu. Dari situlah dia mulai merencanakan balas dendam ke suaminya tersebut.

3. Doctor Slump (2024)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More