6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Sabtu, 06 April 2024 - 15:30 WIB
Black Butler: Public School Arc jadi salah satu anime terbaru yang tayang pada April 2024 di Vidio. Foto/Vidio
JAKARTA - Vidio, salah satu platform streaming video terbesar di Indonesia, akan menayangkan enam anime terbaru dan terbaik sepanjang April 2024.

Anime-anime ini bisa kamu saksikan untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga. Dengan genre beragam, kamu bisa memilih sesuai favoritmu.



6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio



1. My Hero Academia: Memories - 6 April







Foto: Vidio

My Hero Academia: Memories akan tayang di Vidio bersamaan dengan waktu putarnya di Jepang, yaitu pada Sabtu, 6 April 2024 pukul 16.30 WIB. Kamu bisa menontonnya dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Anime genre action ini akan menyajikan empat episode yang mengajak penggemar menggali lebih dalam dengan menyoroti musim-musim sebelumnya. Tidak hanya menampilkan adegan lama, tayangan spesial karya Kohei Horikoshi akan menghadirkan adegan dengan penyegaran yang sempurna.

Seri anime ini mengisahkan Izuku Midoriya, seorang protagonis muda yang penuh tekad dan mewarisi kekuatan super dari pahlawan terhebat di dunia. Namun, Midoriya tersadar bahwa mencapai kehebatan tidaklah mudah.

Terlepas dari tekad dan keberaniannya, ia harus mengatasi berbagai tantangan, menghadapi musuh yang tangguh, dan menavigasi kompleksitas masyarakat pahlawan untuk mewujudkan impiannya menjadi pahlawan sejati.

My Hero Academia: Memories bisa kamu saksikan sambil menunggu perilisan My Hero Academia Season 7 yang akan tayang pada Mei mendatang.

2. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 - 7 April





Foto: Vidio

Bagi penggemar anime isekai yang satu ini,,season keduanya akan hadir pada 7 April pukul 22.00 WIB di Vidio. Kisahnya tentu saja masih melanjutkan cerita tentang reinkarnasi pria berumur 34 tahun yang terlahir kembali di dunia sihir dengan nama Rudeus Greyrat.

Mengadaptasi volume ke-10 dari seri novel karya Rifujin na Magonote, season 2 part 2 akan dibuka dengan persiapan dari pernikahan antara Sylphy dan Rudeus. Selain pernikahan, kehidupan keduanya juga akan disibukkan dengan kedatangan dua adik perempuan dari Redeus yaitu Aisha dan Norn, yang membuat hubungan pasangan baru ini semakin menghangat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More