Foto-Foto Queen of Tears Episode 9 dan 3 Hal yang akan Dieksplorasi pada Sisa Episodenya.

Sabtu, 06 April 2024 - 10:28 WIB
Queen of Tears episode 9 akan tayang Sabtu (6/4) di Netflix dan melanjutkan kisah tersingkirnya keluarga Hong dari perusahaan mereka. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea Queen of Tears telah memasuki paruh kedua ceritanya, dan tinggal menayangkan delapan episode lagi.

Paruh kedua yang pertama akan ditayangkan pada Sabtu-Minggu (6-7/4) ini. Pada episode 8 yang tayang Minggu lalu, digambarkan bahwa keluarga konglomerat Hong disingkirkan oleh komplotan Yoon Eun-sun (Park Sung-hoon).

Karena Grup Queens telah dikuasai orang lain, keluarga ini tak punya apa-apa lagi dan kini terpaksa tinggal dengan keluarga Baek di Desa Yongdu-ri. Dari sini saja, sudah bisa dibayangkan keseruan cerita delapan episode Queen of Tears ke depannya.



Berikut ini tiga hal yang dibagikan tim produksi Queen of Tears untuk kelanjutan kisah serial ini, mengutip Soompi.



1. Kisah Cinta Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo





Foto: tvN

Kisah cinta Hae-in (Kim Ji-won) dan Hyun-woo (Kim Soo-hyun) memang penuh liku. Menikah karena cinta meski beda status sosial, rumah tangga mereka nyaris hancur saat Hyun-woo hendak mengajukan cerai.



Foto: Netflix

Namun sakit parah yang hanya menyisakan waktu tiga bulan bagi Hae-in untuk hidup mengubah segalanya. Benih cinta yang tenggelam mulai merangkak naik, tapi masih banyak tantangan cinta untuk membuat hubungan mereka menghangat lagi.

Poin ini menjadi rasa penasaran penonton Queen of Tears, dan akan terus dieksplorasi dalam episode-episode selanjutnya.

2. Serangan Balik Hae-in x Hyun-woo Melawan Eun-sung, Da-hye, dan Seol-hee





Foto: tvN

Dalam Queen of Tears episode 8, komplotan Eun-sung akhirnya berhasil mengontrol sepenuhnya Grup Queens, setelah merencanakan aksi jahat mereka selama tiga dekade.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More