Sinopsis Guess Who I Am dan Biodata Pemainnya, Dracin Komedi Romantis Thriller

Kamis, 04 April 2024 - 12:58 WIB
Guess Who I Am adalah drama China komedi romantis thriller dan supernatural yang tayang di Youku. Foto/Youku
JAKARTA - Guess Who I Am atau Cai Cai Wo Shi Shei adalah drama China yang tayang sejak 22 Maret lalu di Youku, tiap Senin hingga Kamis.

Guess Who I Am bergenre thriller komedi romantis dan supernatural. Serialnya berjumlah 24 episode dan direncanakan tamat pada 9 April mendatang.

Drama China ini disutradarai oleh Zhong Qing, yang pernah menggarap serial In Blossom dan Please Feel At Ease Mr. Ling. Sedangkan Xu Meng yang menjadi penulis skenario pernah menulis naskah drama The Young Doctor dan Seven Days that Shocked the World.



Sinopsis Guees Who I Am





Foto: Youku

Guees Who I Am mengisahkan legenda yang mengatakan akan ada seseorang yang mampu menghukum para pria bajingan kaya raya. Berdasarkan legenda tersebut, ada seorang gadis bernama Song Yao (Zhang Yu Xi) dengan tatapan mata yang mampu menggetarkan para pria brengsek yang kaya raya.

Song Yao tidak pernah gagal dalam menghukum pria-pria bajingan itu. Hingga suatu hari ia menargetkan seorang pangeran dari Grup chengtian, yaitu Ji Cheng Chuan. Namun anehnya tatapan matanya tidak mampu bekerja memikat Ji Cheng Chuan.

Di sisi lain seorang penipu bernama Qin Hao (Wang Zi Qi) berpura-pura menjadi pangeran Ji Cheng Chuan. Hingga takdir mempertemukan Song Yao dan Qin Hao, Song Yao tidak tahu bahwa pangeran yang dihadapannya bukanlah Ji Cheng Chuan.

Keduanya akan terperangkap dalam dalam hubungan yang penuh kebohongan untuk menutupi identitas mereka masing-masing. Mereka akan bertarung bagaikan film Mr. & Mrs. Smith, tetapi di balik itu semua ada rahasia tersembunyi dibalik kehidupan Song Yao.

Berikut Biodata dan Profil Para Pemain Guess Who I Am



1. Zhang Yu Xi sebagai Song Yao





Foto:Youku

Tempat/tanggal lahir: Dunhua, Jilin, China, 29 Januari 1993

Usia: 31 tahun

Tinggi: 168 cm

Pendidikan: Beijing Institute of Fashion Technology
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More