5 Pasangan Idol Korea dengan Shipper Sejuta Umat, Bakal Jadian Beneran?

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:00 WIB
Suho EXO juga kerap dijodohkan dengan Irene Red Velvet dan didukung banyak shipper. Foto/Instagram @surenelove_story
JAKARTA - Ada dua seleb idola yang oleh penggemar mereka pengen banget bisa jadian alias pacaran sesuai keinginan mereka.

'Pasangan' ini dianggap cocok banget dan serasi, sampai-sampai pendukung shipper-nya banyak banget, bagai didukung sejuta umat. Siapa mereka? nih, simak daftarnya.

1. SUHO EXO dan IRENE RED VELVET



Foto: Instagram @surenelove_story



'Pasangan' dengan sebutan Surene ini dijodohkan karena berada dalam satu agensi dan wajahnya mirip. Selain itu, mereka juga pernah ketahuan duduk bersebelahan dan cukup akrab saat menonton konser Super Junior D&E di Seoul.

Saat jumpa pers SMTOWN Dubai, interaksi keduanya juga bikin gemas penggemar.

2. JIMIN BTS DAN SEULGI RED VELVET



Foto: Instagram @seulmin_1310

Shipper Jimin dan Seulgi alias Seulmin banyak menemukan bukti bahwa mereka punya kedekatan khusus. Bukti yang cukup kuat adalah mereka sering terlihat memakai berbagai barang couple, misalnya baju yang mirip pada hari yang sama.

Terkadang, keduanya juga suka ngasih kode lewat media sosial, seperti mengunggah foto dengan angle dan pose yang sama dan berbalas caption. Jadi sebenarnya jadian beneran atau gak, nih?

3. JUNGKOOK BTS DAN IU



Foto: Instagram iukookie

Jungkook adalah penggemar berat Lee Ji-eun alias IU. Dia bahkan terang-terangan mengaku bahwa IU adalah tipe cewek idealnya.

Saat acara penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2017. Saking bucin-nya, Jungkook rela duduk sendirian demi menonton penampilan IU sebelum mempersiapkan penampilannya bersama BTS.

4. MINHYUK CNBLUE DAN KRYSTAL

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More