Biodata dan Profil Hong Su Zu, Pemain The Impossible Heir yang Dikritik Aktingnya Kaku

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:54 WIB
Hong Su Zu memerankan karakter utama perempuan dalam drakor The Impossible Heir. Foto/Disney+
JAKARTA - Hong Su Zu adalah pemeran karakter utama perempuan dalam drakor The Impossible Heir. Aktingnya dikritik karena dianggap kaku dan belum pantas menjadi pemeran utama.

Hong Su Zu merupakan aktris pendatang baru Korea Selatan yang tengah mencuri perhatian karena bermain sebagai Na Hye Won dalam The Impossible Heir.Ia beradu akting dengan dua aktor populer Lee Jae-wook sebagai Han Tae-oh dan Lee Jun-young sebagai Kang In-ha.



Biodata Hong Su Zu



Foto: Netflix



Nama Lahir: Hong Su Zu / Hong Soo-joo

Tangal lahir: 12 Februari 1994

Usia: 30 tahun

Tinggi: 164 cm

Pekerjaan: model, aktris

Agensi: Management MAA

Instagram: @hongsuzu

Profil Hong Su Zu



Foto: Disney+


Hong Su Zu mengawali kariernya sebagai model. Sebelum debut sebagai aktris, ia pernah muncul sebagai model video musik Colde berjudul Loss, video musik SSFW dari Chanyeol, dan I LUV U dari Henry. Ketiganya dirilis pada 2019 oleh SM Entertainment

Pada 2021, Hong Su Zu baru debut sebagai pemain tamudalam drama Lovestruck in the City (2021) episode 17. Ia jugamuncul drama adaptasi webtoon yang berjudul Sweet Home 2 (2023), juga sebagai pemain tamu.

Peran utama ia dapatkan dalam Drama Special Season 12: Be;Twin, yang tayang di KBS2 pada 2021. Drama ini tayang hanya satu episode dengan durasi 1 jam 5 menit.

Pada awal 2024, kesempatan menaikkan karier dan popularitas didapat Hong Su Zu setelah ia mendapatkan peran karakter utama dalam drama Korea The Impossible Heir. Di sini, ia menjadiNa Hye-won, anak dari seorang penagih utang yang terlibat hubungan dengan dua karakter utama pria.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More