Drama Korea Park Sung-hoon Terpopuler, Terbaru Queen of Tears

Jum'at, 08 Maret 2024 - 20:42 WIB
Drama Korea dari Park Sung-hoon yang terpopuler dan terbaru adalah Queen of Tears. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea Park Sung-hoon yang terpopuler dan terbaru ada Queen of Tears, yang dibintanginya bersama Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Queen of Tears memang baru akan tayang pada 9 Maret. Namun karena memasang dua pemain papan atas sebagai pemeran utamanya, drakor komedi romantis ini sudah banyak diperbincangkan pencinta drakor.

Aktor Park Sung-hoon juga akan menjadi salah satu pemeran utamanya. Ini menjadi serial ke-22 yang dibintanginya, baik sebagai pemeran utama, pendukung, dan bintang tamu.



Sebelumnya, sudah ada beberapa drama Korea terpopuler lainnya yang dibintangi pria kelahiran 18 Februari 1985 (39 tahun) ini. Berikut ulasannya.



5 Drama Korea dari Park Sung-hoon yang Terpopuler



1. The Glory (2022-2023)



Foto: Netflix

Drama Korea Netflix yang sangat hit ini menempatkan Park Sung-hoon sebagai karakter antagonis bernama Jeon Jae-joon. Ia adalah anak orang kaya yang gemar merisak sejak SMA.

Setelah dewasa, ia harus menerima karma dari Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), korbannya yang ingin membalas dendam. Di sini, aktingnya dipuji para penonton, dan serialnya memuat popularitas Park Sung-hoon meningkat ke level yang baru.

2. Jealousy Incarnate (2016)



Foto: SBS

Dalam serial populer ini, Park Sung-hoon hanya menjadi karakter pendukung bernama Sekretaris Cha. Ia dekat dengan karakter Go Jung-won (Go Kyung-pyo) yang jatuh cinta pada karakter utama Pyo Na-ri (Gong Hyo-jin).

Jealousy Incarnate adalah drakor komedi romantis tentang penyiar berita Na-ri yang sudah lama jatuh cinta pada rekan kerjanya, Lee Hwa-shin (Jo Jung-suk). Namun situasi berubah saat ia bertemu dengan Jung-won, pria kaya yang juga teman dekat Hwa-sin. Serial ini tayang di Neflix.

3. Black Knight: The Man Who Guards Me (2017)



Foto: KBS2

Drama Korea lainnya dari Park Sung-hoon yang populer adalah Black Knight: The Man Who Guards Me. Serial fantasi romantis yang ratingnya tembus dua digit ini juga menempatkan Sung-hoon sebagai pemeran pendukung bernama Park Gon, yang ada dalam kehidupan karakter utama Jung Hae-ra (Shin Se-kyung).

Hae-ra adalah perempuan yang bekerja di agen wisata, tapi tak pernah pergi ke luar negeri. Ia lalu bertemu dengan pria kaya Moon Soo-ho (Kim Rae-woon) yang hatinya dingin, tapi berubah romantis karena jatuh cinta pada Hae-ra. Kamu bisa menontonnya di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More