Sinopsis Everyone Loves Me dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Para Gamer

Jum'at, 08 Maret 2024 - 10:52 WIB
Everyone Loves Me adalah drama China komedi romantis yang tayang di Youku dengan kisah cinta antara dua gamer. Foto/Youku
JAKARTA - Everyone Loves Me adalah dramaChina komedi romantis yang baru tayang 1 Maret lalu di Youku. Serialnya cocok untuk kamu yang suka kisah cinta yang ringan dan menggemaskan.

Everyone Loves Me tayang tiap Senin-Jumat dan akan berakhir dengan 24 episode. Ceritanya diadaptasi dari novel Bie Dui Wo Dong Xin karya Qiao Yao.

Sebelum menontonnya, kamu bisa menyimak panduannya terlebih dahulu.



Sinopsis Everyone Loves Me





Foto: Youku

Everyone Loves Me bercerita tentang seorang gadis bernama Yue Qian Ling (Zhou Ye) yang hobi main game online. Ia sudah lama naksir cowok satu sekolahnya bernama Gu Xun (Lin Yi).

Qian Ling pun akhirnya punya keberanian untuk menyatakan cintanya, tapi malah ditolak Gu Xun. Patah hati berat, ia menghabiskan waktunya dengan makin banyak bermain game.

Di dunia maya, Qian Ling punya teman sesama gamer dan ia bercerita bahwa dirinya ditolak oleh cowok yang disukainya. Ternyata, teman gamer Qian Ling itu menyukai Qian Ling sudah sejak lama, meski keduanya tak pernah tahu identitas asli masing-masing.

Yang membuatnya jadi lucu adalah, teman gamer yang menyukai Qian Ling itu sebenarnya adalah Gu Xun. Padahal dalam dunia nyata, Gu Xun justru sudah menolak cinta Qian Ling.

Lantas bagaimana kisah cinta lucu ini akan berlanjut?

Biodata dan Profil Para Pemain Everyone Loves Me



1. Zhou Ye sebagai Yue Qian Ling



Foto: Youku

Tempat/tanggal lahir: 20 Mei 1998

Usia: 25 tahun

Tinggi: 165 cm

Pendidikan: Beijing Film Academy, Performance Department

Pekerjaan: aktris
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More