Biodata dan Profil Peserta EXchange 3, Dating Show Populer Korea Selatan

Jum'at, 01 Maret 2024 - 09:57 WIB
Biodata peeerta EXchange 3 atau Transit Love 3 diisi oleh para lajang berusia 20-30-an tahun dengan berbagai pekerjaan. Foto/TVING
JAKARTA - EXchange Season 3 atau Transit Love 3 merupakan sebuah program reality show kencan populer asal Korea Selatan. Acara ini tayang tiap Jumat di Viu, dan akan berjalan hingga 16 episode.

Singkatnya, EXchange 3 menampilkan beberapa mantan pasangan yang tinggal dalam satu rumah. Dalam hal ini, mereka bisa menemukan cinta yang baru atau bahkan kembali menjalin hubungan dengan cinta lamanya.

Pada musim ketiga ini, EXchange menghadirkan total 10 peserta dengan 2 di antaranya sebagai entri wild card. Masing-masing terdiri atas 5 pria dan 5 perempuan. Berikut ini biodata dan profil mereka yang bisa disimak.



Biodata dan Profil Peserta Transit Love 3





1. Lee Yu-jung



Foto: TVING

Nama asli: Lee Yu-jung

Usia: 25 tahun

Pekerjaan: Model fesyen

Instagram : @peach_blossoom

Lee Yu-jung berprofesi sebagai model fesyen dan kecantikan. Melihat riwayatnya, perempuan berusia 25 tahun ini pernah mengikuti ajang Miss Korea.

2. Song Da-hye



Foto:TVING

Nama asli: Song Da-hye

Usia: 30 tahun

Pekerjaan: Kreator konten

Instagram : @dahye0612

Dulunya, Da-hye adalah anggota girl group K-Pop BESTie. Saat ini, ia telah beralih menjadi seorang kreator konten.Da-hye merupakan mantan dari Seo Dong-jin. Kabarnya, mereka telah berkencan selama 13 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More