Biodata dan Profil Pemain Avatar: The Last Airbender, Ada Orang Indonesia

Sabtu, 24 Februari 2024 - 09:28 WIB
Serial Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix dibintangi banyak pemain, salah satunya Ryu Iskandar dari Indonesia. Foto/Netflix
JAKARTA - Avatar: The Last Airbender kini tengah jadi serial Netflix yang curi banyak perhatian setelah penayangan perdananya pada 22 Februari 2024.

Pada dasarnya kisah yang dibawakan dalam serial live action Avatar: The Last Airbender ini kurang lebih sama dengan versi kartun yang tayang 15 tahun lalu di Nickelodeon.

Kisah petualangan Avatar Aang bersama Saka dan Katara melawan Negara Api tetap bakal jadi konsep utama. Puncaknya, mereka akan berhadapan dengan Raja Api Ozai yang ingin mendominasi seluruh dunia. Serial ini berjalan sepanjang delapan episode.



Pemeran Avatar: The Last Airbenderbanyak diisi oleh aktor dan aktris muda yang belum lama berkecimpung dalam dunia akting. Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftarnya.



Biodata dan Profil Pemain Avatar: The Last Airbender



1. Gordon Cormier sebagai Aang



Foto: Netflix

Tanggal lahir : 9 Oktober 2009

Umur: 14 tahun

Tinggi: 152 cm

Kewarganegaraan: Kanada (keturunan Filipina-Kanada)

Pekerjaan: aktor

Instagram: @gordoncormier_official

Aktor cilik asal Kanada ini menempuh pendidikan di sekolah khusus akting, membuatnya pernah membintangi beberapa serial televisi lokal seperti Gabby Durran, Get Shorty, Turner & Hooch, dan Lost in Space. Gordon menguasai bela diri taekwondo.

2. Kiawentiio sebagai Katara



Foto:Netflix

Tanggal lahir: 28 April 2006

Umur: 17 tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More