Biodata dan Profil Lengkap 24 Peserta University War serta Akun Instagram-nya

Jum'at, 23 Februari 2024 - 12:32 WIB
University War atau Elite League menampilkan 20 lebih profil mahasiswa paling cerdas di universitas Korea Selatan. Foto/Screenshot
JAKARTA - University War atau Elite League adalah reality show kompetisi akademik bagi para mahasiswa dari lima universitas paling bergengsi di Korea Selatan, plus Universitas Harvard.

University Warberjalan sepanjang delapan episode. Tayang di Coupang Play, acara ini bisa kamu saksikan di Bilibibili.tv.

Lima universitas bergengsi yang menjadi peserta adalah Seoul National University (SNU), Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST), dan kampus swasta Universitas Yonsei. Ketiganya kerap disebut SKY, yang juga menjadi inspirasi judul drama Korea SKY Castle.



Universitas swasta ternama lainnya yang menjadi peserta adalah Universitas Korea dan Pohang University of Science and Technology (POSTECH). KAIST dan POSTECH adalah dua universitas riset terdepan di Korea Selatan.



Dalam University War, tiap mahasiswa yang berada dalam satu universitas berada dalam satu tim, yang terdiri dari empat orang. Mereka akan diadu dalam beberapa babak, dan akan ada tim yang terancam tereliminasi hingga akhirnya hanya menyisakan satu tim yang didaulat sebagai juara.

Biodata dan Profil 24 Peserta University War



Tim Seoul National University (SNU)



1. Jung Hyun-bin



Foto:Instagram @hyxnbin_00

Tanggal lahir: 10 November 2000

Umur: 23 tahun

Jurusan: Kedokteran angkatan 2021

MBTI: ISFP

Instagram: @hyxnbin_00

Hyun-bin dua kali berhasil lolos tes masuk SNU. Pertama, ia masuk jurusan Kedokteran Gigi dengan empat jawaban salah saat tes CSAT. Ia kemudian ikut tes lagi dengan nilai sempurna, dan memilih Jurusan Kedokteran. Hyun-bin menyebut dirinya tangguh secara mental, berani, dan tidak moody-an.

2. Kyung Do-hyun

Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.