Biodata dan Profil Pemain Amidst a Snowstorm of Love, Ada Akun Instagram-nya

Jum'at, 09 Februari 2024 - 10:27 WIB
Amidst a Snowstorm of Love dibintangi oleh pemain bintang Leo Wu dan Zhao Jin Mai. Foto/WeTV
JAKARTA - Amidst a Snowstrom of Love adalah drama China ongoing yang tengah populer di WeTV. Tayang sejak 2 Februari 2024, ratingnya di MyDramaList sudah mencapai 8,6/10.

Serial ini bergenre romantis dengan latar dunia olahraga. Cerita diadaptasi dari web novel Zai Bao Xue Shi Fen karya Mo Bao Fei Bao.

Amidst a Snowstrom of Love adalah kisah cinta antara mantan pemain snooker Lin Yiyang dengan pemain nine-ball terkenal Yin Guo. Keduanya bersama-sama membangun karier sambil mengatasi masalah pribadi mereka.



Drama China ini dimainkan oleh dua pelakon terkenal, yaitu Leo Wu dan Zhao Jin Mai. Adapun sutradaranya adalah Tien Jen Huang yang membuat dracin Here We Meet Again serta film Someday or One Day: The Movie. Sedangkan penulisnya Yu Bo yang membuat skenario A Date With the Future.



Biodata dan Profil Para Pemain Amidst a Snowstorm of Love



1. Leo Wu sebagai Lin Yiyang



Foto:WeTV


Nama lain: Wu Lei

Tempat/tanggal lahir: Shanghai, 26 Desember 1999

Usia: 24 tahun

Kewarganegaraan: China

Profesi: Aktor, model iklan, sutradara, produser

Tinggi: 182 cm

Golongan darah: B

Julukan: Nation's Little Brother

Instagram: @leowu1226

Leo Wu memulai debut aktingnya dalam drama China The Legend and the Hero (2007) sebagai Nezha. Ia juga bermain dalam serial Home with Aliens (2009), dan Naughty Boy Xiaotiao Ma (2010) yang membawanya meraih piala Outstanding Child Actor dari Flying Apsaras Awards.

Beberapa dracin Leo Wu lainnya ada Love Like the Galaxy: Part 1 dan Part 2, Our Times, dan The Long Ballad. Ia juga memproduseri dokumenter pendek tentang dirinya yang berjudul Fly Close to the Ground.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More