Sinopsis My Special Girl dan Daftar Pemainnya, Drachin tentang Cinta Pemilik Perusahaan AI

Rabu, 07 Februari 2024 - 19:24 WIB
My Special Girl adalah drama China romantis tentang cinta pemilik perusahaan yang mengalami kebutaan wajah. Foto/iQIYI
JAKARTA - My Special Girl merupakan drama China romantis yang tayang di iQIYI pada awal Februari 2024. Ceritanya mengangkat tema romansa antara pemilik perusahaan dengan karyawan magang.

Drama China yang rencananya tayang sepanjang 24 episode ini digarap oleh sutradara Song Yang, yang pada tahun lalu membuat serial Who's Your Daddy?

Serial bergenre komedi romantis ini akan menyajikan duet antara Leon Zhang dengan Ireine Song. Selain mereka berdua, ada pula Mao Lin Lin dan Zhou Yan Chen.



Sinopsis My Special Girl





Foto: iQIYI

My Special Girl
mengisahkan tentang pemilik perusahaan AI bernama Gu Jiu Li (Leon Zhang) yang cerdas dan berwibawa, dirinya berusaha mengembangkan robot yang mampu mendampingi dan membantu seseorang.

Meski begitu, Gu Jiu Li memiliki kekurangan yang membuatnya kesulitan menjalani hari-harinya. Di sisi lain terdapat gadis bernama Hao Jing (Ireine Song) yang memiliki hobi menyanyi.

Namun kesukaannya dalam menyanyi tersebut harus ditentang oleh orang tuanya. Karena itu Hao Jing secara diam-diam menjadi penyanyi di internet dan melakukan live pada malam hari.

Agar tidak terdeteksi oleh orang tuanya, Hao Jing lalu melamar kerja sebagai karyawan magang di perusahaan Gu Jiu Li setelah lulus. Ini dilakukan demi tetap bisa melakukan hobinya.

Pertemuan antara Gu Jiu Li dan Hao Jing rupanya memberikan kesan yang mendalam bagi mereka berdua. Namun, pencipta perusahaan tersebut mengalami gangguan tak mampu mengenali wajah. Hal ini membuat Gu Jiu Li tidak mengetahui bahwa Hao Jing menyayanginya.

Apakah mereka berdua pada akhirnya akan menjadi sepasang kekasih? Kelanjutan kisah ini tentulah menarik untuk diikuti.

Daftar Pemain My Special Girl



1. Leon Zhang sebagai Gu Jiu Li



Foto: iQIYI


Aktor berusia 35 tahun ini merupakan peraih penghargaan Ksatria Terbaik dalam Festival Film China-Inggris atas penampilannya dalam film Mr. Pride vs Miss Prejudice (2017). Dalam dunia drama China, Leon Zhang telah membintangi sejumlah drama populer seperti My Roommate Is a Detective, With You, Ancient Love Poetry, dan yang terbaru adalah The Furthest Distance.

2. Ireine Song sebagai Hao Liang



Foto: iQIYI
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More