Sinopsis The Bequeathed dan Daftar Pemainnya, Drakor Thriiler Misteri Terbaru Netflix

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:24 WIB
The Bequeathed adalah drama Korea thriller misteri di Netflix yang sudah tayang seluruh episodenya. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama Korea thriller misteri The Bequeathed sudah tayang di Netflix dengan delapan episode langsung. Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kang Tae-kyung.

Para pemain drama ini antara lain ada Kim Hyun-joo, Park Hee-soon, dan Park Byung-eun. Adapun sutradaranya adalah Yeon Sang-ho yang juga menyutradarai beberapa film terkenal seperti Train to Busan, Peninsula, dan Hellbound.

Berikut adalah sinopsis serta pemain The Bequeathed untuk menjadi panduannya sebelum menonton.



Sinopsis The Bequeathed





Foto: Netflix

Drama ini mengisahkan tentang Yoon Seo-ha (Kim Hyun-joo), seorang pengacara yang menerima warisan berupa kuburan keluarga dari pamannya yang telah meninggal. Sementara itu, Kim Young-ho (Ryoo Kyung-soo) tiba-tiba datang dan mengaku sebagai adik tiri Seo-ha dan membuat hidupnya semakin rumit.

Setelah Seo-ha mengambil alih kuburan tersebut, ia mulai mengalami berbagai kejadian misterius. Di desa tempat kuburan itu berada, penduduk desa berperilaku aneh yang membuatnya berada di tengah serangkaian pembunuhan. Seo-ha pun menyelidiki kejadian ini bersama dengan detektif Choi Sung-joon (Park Hee-soon).

Dalam penyelidikannya, Seo-ha dan Sung-joon menemukan bahwa ada rahasia besar nan kelam yang tersimpan di balik kuburan keluarga yang diwarisi oleh Seo-ha.

Daftar Pemain The Bequeathed

1. Kim Hyun-joo sebagai Yoon Seo-ha



Foto: Netflix

Yoon Seo-ha adalah seorang pengacara yang cerdas dan tangguh. Ia menerima warisan berupa kuburan keluarga dari pamannya yang telah meninggal. Seo-ha pun mulai menyelidiki misteri yang menyelimuti kuburan tersebut.

Kim Hyun-joo adalah aktris berusia 46 tahun yang pernah bermain dalam drakorBoys Over Flowers, Hellbound, Trolley, dan Love All Play.

2. Park Hee-soon sebagai Choi Sung-joon



Foto: Netflix

Choi Sung-joon adalah seorang detektif yang andal dan memiliki intuisi tajam. Ia ditugaskan untuk menyelidiki kasus misterius di desa tempat kuburan keluarga Seo-ha berada.

Pemeran karakter ini adalah Park Hee-soon yang berusia 53 tahun. Ia sebelumnya bermain dalam serialMoving, Trolley, My Name,Dr. Brain, danA Model Family.

3. Park Byung-eun sebagai Park Sang-min

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More