6 Drama Korea Rating Tertinggi November 2023 di MyDramaList

Sabtu, 25 November 2023 - 18:00 WIB
Drama Korea rating tertinggi pada November 2023 salah satunya ada Daily Dose of Sunshine. Foto/Netflix
JAKARTA - Ada enam drama Korea dengan rating tertinggi pada November 2023 di MyDramaList, dengan angka minimal 8,5.

Drama Korea dari stasiun TV nasional hingga dari platform streaming global mengisi daftar tersebut. Ada yang serialnya baru saja tamat, dan ada juga yang berstatus ongoing atau masih tayang hingga artikel ini ditulis.

Berikut ini enam drama Korea rating tertinggi sepanjang November 2023 di MyDramaList.



1. Twinkling Watermelon





Foto: tvN

Drama Korea fantasi, romantis, dan coming of age ini meraih rating 9,2/10 dari 13.045 pengguna. Ini sekaligus menjadikannya drama Asia dengan rating tertinggi sepanjang sejarah di MyDramaList per November 2023.

Twinkling Watermelon adalah kisah komedi yang menghangatkan hati tentang Ha Eun-gyeol (Ryeoun), anak bungsu yang lahir dari keluarga bisu-tuli. Ia pun merasa memikul tanggung jawab berat untuk membantu orang tua dan kakaknya, sekaligus memberi kebanggaan pada nama keluarga mereka.

Saat ia ribut dengan ayahnya, Eun-gyeol tiba-tibaterlempar ke masa lalu, dan bertemu dengan ayahnya yang masih berusia 18 tahun dan masih bisa bicara, Ha Yi-chan (Choi Hyun-wook). melihat fakta ini, Eun-gyeol - selayaknya dirinya pada masa kini - merasa bertanggung jawab untuk mencegah ayahnya mengalami kecelakaan yang membuatnya bisu-tuli. Serial ini tayang di Viu.

2. My Dearest



Foto: MBC

Drakor sageuk ini cocok ditonton untuk kamu yang sedang ingin menangis. Skornya di MyDramaList adalah 8,9 dari 4.184 pengguna untuk bagian pertama, dan 8,8 dari 2.091 pengguna untuk bagian kedua.

My Dearest mengisahkan Lee Jang-hyun (Namkoong Min) bangsawan berhati dingin yang malas menjalin hubungan asmara. Namun saat bertemu dengan bangsawan Yu Gil-chae (Ahn Eun-jin), ia pelan-pelan jatuh cinta. Sayangnya, masa perang antara Dinasti Qi dan Joseon membuat mereka sulit bersatu. Kamu bisa menontonnya di Prime Video.

3. Daily Dose of Sunshine



Foto: Netflix

Drama Korea rating tertinggi selanjutnya sepanjang November 2023 adalah Daily Dose of Sunshine. Serial healing ini meraih skor 8,8 dari 6.553 pengguna MyDramaList.

Daily Dose of Sunshine fokus pada kisah Jung Da-eun (Park Bo-young), perawat yang baru saja dipindahkan ke Poli Kesehatan Jiwa. Di sini, ia belajar banyak tentang kesehatan mental, cara merawat pasien, bahkan mengatasi gangguan jiwa yang dirasakannya. Tayang di Netflix, serial ini juga dibintangi oleh Yeon Woo-jin, Jang Dong-yoon, dan Lee Jung-eun.

4. Perfect Marriage Revenge



Foto: MBN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More