11 Drakor Adaptasi Webtoon yang Tayang pada Ujung 2023 hingga 2024

Sabtu, 11 November 2023 - 12:16 WIB
Drama Korea adaptasi webtoon yang akan segera tayang pada 2023 ada Deaths Game. Foto/TVING
JAKARTA - Web cartoon atau webtoon(komik daring) makin jadi sumber favorit bagi pembuat drama Korea untuk dialihformatkan ke dalam serial.

Sedikitnya dari ujung 2023 hingga 2024 akan ada 11 webtoon yang akan dibuat versi drama Korea-nya. Genrenya pun beragam, mulai dari thriller, komedi, action, horor, hingga romantis.

Berikut ini 11 drama Korea adaptasi webtoon yang akan tayang pada ujung 2023 hingga 2024.



1. Death’s Game (Webtoon Karya Lee Won-Sik)





Foto: TVING

Death’s Game menceritakan Choi Yi-jae yang sangat depresi karena banyak masalah dalam hidupnya, seperti rugi karena kena tipu, putus dari pacar, dan tekanan sosial lainnya. Ini membuatnya akhirnya melakukan bunuh diri.

Karena kesalahan yang fatal itu, Choi Yi-jae dihukum akan mati sebanyak 12 kali. Dia akan bereinkarnasi dan akan mati jika tidak bisa menikmati hidup di tubuhnya yang baru.

Drama ini bertaburan pemain bintang, dari pemeran utama sampai pemeran figuran. Mereka ada Seo In-guk, Park So-dam, Go Youn-jung, Lee Jae-wook, Lee Do-hyun, Kim Jae-wook, dan banyak lagi. Drama ini akan tayang pada 15 Desember 2023.

2. The Story of Park’s Marriage Contract (Webtoon Karya Angelique, Kim Neo-UI)



Foto: MBC

Drama ini menceritakan Kang Tae-ha yang memiliki sifat yang dingin dan tertutup, serta tidak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan romantis dengan siapa pun. Suatu hari, kakeknya yang sakit keras memintanya menikah sebelum dia meninggal. Kang Tae-ha akhirnya bertemu dengan Park Yeon-woo dan memintanya untuk menikah secara kontrak.

Drama ini diperankan oleh Lee Se-young dan Bae In-hyuk. Drama ini akan tayang pada 24 November 2023 setiap Jumat-Sabtu dengan 12 episode.

3. Pyramid Game (Webtoon Karya Dalggonyak)



Foto: TVING

Webtoon yang tamat pada April 2022 ini akhirnya diadaptasi menjadi drama yang akan tayang pada 2024. Pyramid Game dibintangi oleh Bona, Jang Da-a, Yoo Da-in, Kang Na-eon, Jeong Ha-dam, Shin Seul-ki, dan Ha Yul-ri.

Drama ini menceritakan siswi bernama Sung Soo-ji yang pindah sekolah ke Baekyeon Girls High School di Seoul. Sung Soo-ji harus berpartisipasi dalampermainan piramida yang akan diselenggarakan satu bulan sekali. Yang berada dalam piramida terendah, maka dia akan dirundung oleh murid satu sekolah.

4. S Line (Webtoon Karya Nomabi)



Foto: via Kpopmap
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More