Sinopsis Vigilante Beserta Deretan Pemainnya, Drakor Thriller Terbaru Nam Joo-Hyuk

Rabu, 08 November 2023 - 14:57 WIB
Drama Korea thriller Vigilante telah tayang di Disney+ dengan pemain Nam Joo-hyuk. Foto/Disney+
JAKARTA - Drama Korea Vigilantesudah tayang mulai 8 November 2023 di Disney+ Hotstar. Serial yang dibintangi oleh Nam Joo-hyuk ini hanya akan terdiri dari delapan episode.

Serial Vigilante diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya CRG dan Kim Gyu-sam. Bergenre action thriller, dua episode baru akan tayang tiap Rabu pukul 14.00 WIB.

Untuk panduan menontonnya, berikut ini sinopsis Vigilante, lengkap dengan para pemain utamanya.



Sinopsis Vigilante





Foto: Disney+

Cerita berfokus pada seorang mahasiswa akademi kepolisian bernama Kim Ji-yong (Nam Joo-hyuk). Ketika masih kecil dia harus menjalani pengalaman pahit saat ibunya kala itu meninggal akibat ulah gangster.

Karena para penjahat itulah, Ji-yong termotivasi untuk membasmi semua kejahatan. Terlebih, menurutnya hukum yang ada tak cukup untuk membuat para penjahat jera.

Karena itulah, Ji-yong yang sudah berlatih selama bertahun-tahun di akademi kepolisian kerap menghakimi penjahat yang diburunya tanpa melanjutkan ke proses hukum. Aksi hakim sendiri yang dilakukannya itu akhirnya mencuri perhatian seorang reporter bernama Choi Mi-ryeo (Kim So-jin).

Ada pula penyelidik unit Unit Investigasi Metropolitan bernama Jo Heon (Yoo Ji-tae) yang bakal mengawasi setiap gerak-gerik Ji-yong.

Daftar Pemain Vigilante dan Karakternya



1. Nam Joo-Hyuk sebagai Kim Ji-Yong



Foto: Disney+

Nam Joo-hyuk dikenal lewat drama Start-Up, Twenty-Five Twenty-One, dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Aktor berusia 29 tahun ini berperan sebagai lakon utama, yaitu Kim Ji-yong, pemuda badass calon polisi yang memiliki pendirian yang kuat.

2. Yoo Ji-Tae sebagai Cho Heon



Foto: Disney+

Cho Heon adalah salah satu petinggi unit investigasi yang selalu mengawasi pergerakan Kim Ji-yong. Adapun aktor senior Yoo Ji-tae yang kini berusia 47 tahun pernah membintangi Money Heistdan Healer.

3. Kim So-Jin sebagai Choi Mi-Ryeo

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More