12 Lagu Indonesia yang Lagi Populer di Jakarta, dari Mahalini Ada 3

Kamis, 05 Oktober 2023 - 16:43 WIB
Lagu Indonesia yang lagi populer di Jakarta banyak diisi oleh lagu-lagu dari Mahalini. Foto/Instagram @mahaliniraharja
JAKARTA - Saat ini lagu Indonesia semakin jadi tuan rumah di negara sendiri. Ini setidaknya bisa dilihat dari platform streaming musik seperti Spotify dan Apple Music.

Lagu-lagu Indonesia kerap viral, banyak diputar, atau masuk dalam deretan playlist yang sedang populer. Mereka pun mampu bersaing atau bersanding dengan lagu Barat atau K-pop yang tengah digemari.

Nah, berikut ini 12 lagu Indonesia yang paling banyak diputar di wilayah Jakarta versi Top Song Apple Music.



1. Tak Segampang Itu - Anggi Marito





Lagu Tak Segampang Itudinyanyikan oleh Anggi Marito dan ditulis oleh Mario G Klau. Lagu yang dirilis pada 2 Desember 2022 ini menggambarkan perasaan cinta dan rindu seseorang yang telah ditinggal pergi oleh sang kekasih.

2. Jiwa yang Bersedih - Ghea Indrawari



Lagu ini dirilis pada 19 Mei 2023 dan menggambarkan kesedihan seseorang yang sedang berjuang dalam kehidupannya yang penuh kehampaan dan kesendirian.

3. Satu-Satu - Idgitaf



Lagu karya Idgitaf ini dirilis pada 24 Agustus 2022 dan memiliki makna seseorang yang sudah berdamai dari kehidupan pahitnya pada masa lalu.

4. Tanpa Rasa Bersalah - Fabio Asher



Lagu populer lainnya dari Apple Music adalah Tanpa Rasa Bersalah yang ditulis oleh Trakast dan Yafi Aria, serta dirilis pada 2 Februari 2023. Liriknya menggambarkan ungkapan rasa kecewa terhadap orang yang sangat dicintai karena menghilang tanpa rasa bersalah.

5. Bohongi Hati - Mahalini



Lagu ini dirilis pada 23 Januari 2023, dan liriknya menggambarkan perasaan seseorang yang sangat mencintai kekasihnya tetapi terpaksa harus membohongi hatinya sendiri.

6. Hilang Tanpa Bilang - Meiska

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More