Lirik Lagu Get A Guitar dari RIIZE, Makna dan Terjemahannya

Senin, 04 September 2023 - 17:09 WIB
Makna lagu Get A Guitar dari RIIZE adalah tentang membangun chemistry tim sebelum grup mereka debut. Foto/SM Entertainment
JAKARTA - Get A Guitar adalah lagu debut dari boy group K-pop RIIZE asuhan SM Entertainment. Lagunya masuk dalam single album berjudul sama, dengan satu lagu lainnya berjudul Memories yang sebelumnya telah dirilis.

Get A Guitar bergenre musik retro dengan campuran unsur funk yang kental. Ini membuat lagunya sangat enak untuk bergoyang kecil, mengikuti irama lagu sambil bersenandung.

Adapun lirik Get A Guitar mengisahkan tentang RIIZE saat masa mereka mempersiapkan debut. Ketujuh member yang terdiri dari Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton bersama-sama berusaha membangun chemistry dan rasa saling mengerti.



Bagaimana caranya? Tentu saja lewat musik, terutama iringan melodi gitar. Itulah mengapa judul lagunya Get A Guitar, karena dengan iringan gitar, mereka bernyanyi, menari, dan membangun sebuah tim yang diharapkan bisa solid.



Untuk video musiknya, Get A Guitar dibuat sederhana, tapi tetap memikat. Fokusnya lebih pada mengenalkan pesona ketujuh member lewat visual dan koreografi mereka yang tak terlalu rumit, tapi sangat menyenangkan untuk dilihat.



Foto: SM Entertainment

Album debut Get A Guitarsudah mencatat rekor yang cukup fantastis, yaitu mendapatkan pra-pesan (pre-order) hingga 1,032 juta kopi. Adapun mengutip akun X (dulu Twitter) @koreasales_twt, single album ini sudah terjual sebanyak 178.248 kopi per pukul 16.00 WIB pada hari pertamanya (4/9).

Berikut ini lirik lagu Get A Guitar dari RIIZE dan terjemahan bahasa Indonesia-nya.

Lirik Lagu Get A Guitar dari RIIZE



(Verse 1)

If you want something

To play with get a guitar

Neowa nae neukkimdaero

Make it sijakae bwa

Bal bakjareul matchugo

Soneun snapping like one, two, five
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More