Sinopsis Cold Blooded Intern, Drakor Terbaru Berlatar Dunia Perkantoran

Selasa, 15 Agustus 2023 - 15:00 WIB
Drama Korea komedi Cold Blooded Intern diperankan oleh aktris Ra Mi-ran dengan latar dunia perkantoran. Foto/TVING
JAKARTA - Cold Blooded Intern atau Cruel Intern adalah salah satu drama Korea yang mulai tayang pada 11 Agustus lalu.

Serial komedi ini dibintangi oleh aktris senior Ra Mi-ran dan Uhm Ji-won. Disutradarai oleh Han Sang-jae dengan cerita ditulis oleh Park Yeon-kyung, drakornya akan tayang sepanjang 12 episode di Viu.



Sinopsis Cold Blooded Intern

Drama Korea Cold Blooded Intern mengisahkan Go Hae-ra (Ra Mi-ran) yang bekerja keras sebagai seorang merchandiser terbaik yang ada di perusahaannya kala itu.Namun, di puncak kariernya, Hae-ra harus berhenti dari pekerjaannya karena ia memilih untuk fokus merawat dan menjaga anaknya.

Setelah anaknya tumbuh besar, Hae-ra kembali membuka mimpinya untuk kembali bekerja setelah tujuh tahun berlalu. Dalam usia sudah lebih dari 40 tahun, Hae-ra lalu memulai kembali kariernya dengan melamar untuk posisi entry level di Market House.





Ia akhirnya diterima sebagai karyawan magang di perusahaan tersebut. Di perusahaan ini, Hae-ra kembali bertemu dengan rekan kerjanya di perusahaan sebelumnya, yakni Choi Ji-won (Uhm Ji-won).

Ji-won saat ini sudah menjabat sebagai direktur tim perencanaan produk di perusahaan tersebut.Dalam perjalanannya merintis karier, Hae-ra kerap mengalami kesulitan sebab usianya sudah tidak lagi muda.
(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More