Makna, Lirik Lagu 'ISTJ' NCT Dream dan Terjemahan Bahasa Indonesia-nya

Senin, 17 Juli 2023 - 17:30 WIB
Lirik lagu ISTJ dari NCT Dream menggambarkan keinginan mengenal seseorang yang punya tipe kepribadian MBTI yang jauh berbeda. Foto/SM Entertainment
JAKARTA - NCT Dream resmi merilis lagu ISTJ yang merupakan title track dari album studio ketiga mereka yang bertajuk sama, pada Senin (17/7) sore.

ISTJ adalah lagu hip hop dance tentang membongkar stereotipe yang dibuat oleh tes kepribadian Myers-Briggs Type Indicator alias MBTI. Liriknya menggambarkan tentang seseorang dengan tipe ENFP yang berusaha memahami orang bertipe ISTJ dengan caranya sendiri.

Selayaknya video musik NCT Dream lainnya, video lagu ISTJ juga penuh warna-warna cerah dan mencolok. Ketujuh member juga masuk ke dunia MBTI penuh fantasi yang berbeda dengan dunia nyata yang biasa dijalani sehari-hari.



Untuk mempromosikan album dan lagunya, NCT Dream juga akan menggelar showcase di Seoul Olympic Park Olympic Hall pada hari ini (17/7) mulai pukul 18.00 WIB. Siarannya bisa disaksikan di YouTube dan TikTok NCT Dream.



Album ISTJ terdiri dari 10 lagu. Selain ISTJ, lagu-lagu lainnya adalah Broken Melodies yang jadi lagu pre-release, lalu ada Yogurt Shake, Skateboard, Blue Wave, Poison, SOS, Pretzel, Starry Night, dan Like We Just Met.

Album ISTJ mendapatkan pre-order hingga 4,1 juta kopi. Adapun berdasarkan data akun Twitter @koreansales_twt sampai pukul 17.10 WIB, albumnya sudah terjual hingga 912.699 kopi di Hanteo. Sementara lagu ISTJ debut di posisi 13 di tangga lagu Melon Top 100.

Lirik Lagu ISTJ dari NCT Dream (Romanisasi)



(Intro)

Uh

(Verse 1)

Introvert (Yeah)

Gamgakjeok (Yes)

Sagojeok (Yeah)

Pandanjeok (jeok)

Neol haeseok (Oh)

Sixteen words (Yeah)

Pillyo eopseo (Yeah)

'Cause I know some
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More