Rekomendasi 7 Drama Korea Misteri Thriller Tahun 2023

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:40 WIB
Drama Korea misteri thriller tahun 2023 yang layak ditonton salah satunya ada Revenant yang dibintangi Kim Tae-ri. Foto/SBS
JAKARTA - Drama Korea genre misteri thriller cukup banyak diproduksi pada 2023, bahkan meski baru separuh tahun berlalu.

Genre misteri thriller memang tak seviral drakor romantis, tapi genre ini selalu punya penggemar tersendiri. Tak heran, ratingnya pun cukup bagus alias tidak mengecewakan.

Berikut ini rekomendasi tujuh drama Korea misteri thriller yang sudah tayang pada 2023.



1. Revenant





Foto: SBS

Cerita Revenant sudah sangat membuat penasaran sejak episode perdana. Buat kamu yang menyukai cerita hantu dengan atmosfer creepy tapi minim jump scare, juga kisah penuh teka-teki, Revenant harus kamu tonton.

Revenant mengisahkan tentang seorang gadis bernama Gu San-yeong (Kim Tae-ri) yang ketempelan roh jahat setelah menerima barang kuno peninggalan almarhum ayahnya. Dibantu profesor Yeom Hae-sang (Oh Jung-se), San-yeong berusaha mencari identitas roh tersebut demi mengenyahkannya. Revenant tayang tiap Jumat-Sabtu di Disney+ Hotstar.

2. Celebrity



Foto: Netflix

Kamu suka nonton serial misteri thriller tapi dengan visual cerah penuh warna-warni dengan cerita kekinian? Celebrity adalah tontonan yang cocok untuk kamu, karena ceritanya adalah tentang sisi gelap kehidupan selebgram papan atas.

Celebrity mengisahkan tentang Seo A-ri (Park Gyu-young), penjual kosmetik yang berkat strategi jitunya mampu masuk ke lingkaran pergaulan selebgram papan atas Korea. Saat popularitasnya melebihi para selebgram tersebut, intrik kotor pun mulai bermain di antara mereka. Kamu sudah bisa menyaksikan seluruh 12 episodenya di Netflix.

3. Lies Hidden in My Garden



Foto: Genie TV



Lies Hidden in My Garden cocok buat kamu yang menyukai atmosfer kelam nan suram, baik dari segi cerita maupun visualnya. Butuh kesabaran untuk menonton drama ini, tapi jelang akhir kisahnya, ceritanya makin menarik dan membuat penasaran.

Drama Korea misteri thriller ini mengisahkan tentang Moon Ju-ran (Kim Tae-hee) yang mencium bau busuk di belakang rumahnya, tapi suami dan anaknya tak merasakan hal yang sama dengan Ju-ran. Rasa penasarannya akan bau itu lantas mempertemukannya dengan perempuan korban KDRT Chu Sang-eun (Lim Ji-yeon) yang suaminya baru saja meninggal. Drama ini tayang tiap Senin-Selasa di Prime Video dan akan tamat pada 11 Juli mendatang.

4. Decoy



Foto: Viki
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More