Sinopsis See You in My 19th Life, Pemain dan Deskripsi Karakternya, Drakor Terbaru Ahn Bo-Hyun

Sabtu, 17 Juni 2023 - 18:21 WIB
See You in My 19th Life adalah drakor romantis terbaru yang dibintangi oleh Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun. Foto/tvN
JAKARTA - Drakor See You in My 19th Life akan mulai tayang pada 17 Juni di tvN dan Netflix. Drama fantasi komedi romantis ini dibintangi oleh Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun.

Drama Korea ini hanya terdiri dari 12 episode, dan diadaptasi dari cerita webtoon berjudul sama karya Lee Hye. Serialnya disutradarai oleh Lee Na-jung, perempuan berusia 45 tahun yang pernah membesut drama-drama populer seperti Fight for My Way, Love Alarm, The Innocent Man, Oh My Venus, dan Mine.

Adapun penulis skenarionya adalah Han Ah-reum yang pernah menulis untuk film Hero. Ia didampingi oleh penulis Choi Young-rim.



Berikut ini adalah panduan untuk kamu menonton drama Korea See You in My 19th Life.



Sinopsis See You in My 19th Life



Foto: tvN

Ban Ji-eum adalah perempuan yang mampu mengingat kehidupannya yang dulu setiap kali ia melakukan reinkarnasi. Ia sudah bereinkarnasi selama hampir seribu tahun.

Dalam kehidupannya yang ke-18, ia mengalami kecelakaan, dan hidupnya pun tak bertahan lama. Padahal, saat itu ia bertemu dengan seorang pria yang sangat disukainya.

Saat menjalani kehidupannya yang ke-19, Ji-eum lantas berusaha mencari pria itu. Tentu saja, untuk bersatu dengannya tidak semudah yang dibayangkannya.

Para Pemain See You in My 19th Life dan Deskripsi Karakternya

1. Shin Hye-Sun (Ban Ji-Eun)



Foto: tvN

Ji-eun adalah perempuan yang bekerja sebagai tim perencanan strategi di MI Hotel. Ia mampu mengingat seluruh kehidupan masa lalunya selama dirinya berinkarnasi sepanjang nyaris seribu tahun.

Adapun Shin Hye-sun makin populer berkat perannya dalam drama sageuk komedi Mr. Queen. Aktris berusia 33 tahun kelahiran 31 Agustus 1989 juga pernah membintangi Stranger, The Hymn of Death, Angel's Last Mission: Love, dan The Legend of the Blue Sea.

2. Ahn Bo-Hyun (Moon Seo-Ha)



Foto: tvN

Seo-ha adalah anak chaebol yang melankolis. Ia masih terbayang-bayang kenangan manisnya bersama Yoon Ju-won, cinta pertamanya yang sudah meninggal. Ia pernah mengalami kecelakaan mobil, dan kini menjadi bos Ji-eun di MI Hotel.

3. Ha Yoon-Kyung (Yoon Cho-Won)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More