Sinopsis My Perfect Stranger, Drakor Romantis Rating Tinggi tentang Perjalanan Misterius

Selasa, 13 Juni 2023 - 12:34 WIB
Sinopsis drama Korea My Perfect Stranger meliputi kisah perjalanan waktu, pembunuhan, dan kisah cinta. Foto/KBS2
JAKARTA - My Perfect Strangeradalah drama Korea on going yang tayang di Viu dan KBS2 sejak Mei 2023. Drama romantis fantasi ini dibintangi oleh Kim Dong-wook dan Jin Ki-joo.

My Perfect Stranger menceritakan kisah Baek Yoon-young (Jin Ki-joo), seorang gadis yang memiliki impian menjadi penulis. Namun ia harus menahan impiannya itu karena dirinya harus bekerja di sebuah perusahaan penerbitan untuk menghidupi dirinya.

Sementara itu, Yoon Hae-joon (Kim Dong-wook) memulai kariernya sebagai reporter di stasiun televisi lokal. Kini ia adalah penyiar berita termuda. Sebagai jurnalis, ia adalah sosok yang blak-blakan. Sehari-harinya, ia adalah sosok yang baik hati.



Hae-joon dan Yoon-young lantas dipertemukan dengan cara yang unik, yaitu karena mereka tiba-tiba bisa melakukan perjalanan waktu dan kembali ke tahun 1987. Dalam masa tersebut, mereka memiliki misi yang berbeda.



Hae-joon punya misi mencari tahu mengenai kasus pembunuhan berantai pada saat itu. Sementara itu Yoon-young ingin mencegah orang tuanya untuk menikah karena menurutnya pernikahan mereka merupakan suatu kesalahan. Ia ingin bertemu dengan ibunya pada masa itu, yang pada masa sekarang sudah meninggal.



Foto: KBS2

Yoon-young jjuga merasa menyesal karena tidak pernah memberikan waktunya kepada ibunya saat masih hidup. Ini karena ia sibuk dengan pekerjaannya. Pada pertemuan terakhir Yoon-young dengan ibunya, mereka berada dalam situasi yang tidak baik. Setelah bertengkar, ibunya pun meninggal tanpa Yoon-young sempat meminta maaf.



Saat kembali bertemu dengan ibunya yang masih muda, Yoon-young sangat bahagia. Ia pun mencoba agar ibunya itutidak menikahi ayahnya dengan cara berpura-pura menjadi remaja yang mendaftar di sekolah tempat sang ibu bersekolah.

Sementara Hae-joon berpura-pura sebagai guru bahasa Korea di SMA yang sama dengan yang dimasuki Yoon-young. Belakangan, perjalanan mereka jadi mengkhawatirkan karena terjadi pembunuhan berantai. Sementara Yoon-young pun mendengar kabar bahwa ibunya juga ditemukan sudah tidak bernyawa.

MG/Mutia Talitha Ramadhani
(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More